Sukses

Kaleidoskop 2020: Walk In Closet Dokter di Cianjur hingga Kebijakan Rapid Test

Kaleidoskop 2020: Walk In Closet Dokter di Cianjur hingga Kebijakan Rapid Test

Liputan6.com, Jakarta - Beragam koleksi bermerek milik dr. Reza Gladys Prettyani Sari, Dipl. AAAM, belakangan mencuri perhatian, termasuk walk in closet miliknya. Dokter muda asal Cianjur itu sering kali membagikan penampakan tempat menyimpan koleksi fesyennya tersebut ke platform media sosial TikTok dan Instagram pribadinya.

Walk in closet miliknya itu diatur sesuai dengan kategorinya masing-masing dan diarsip secara digital. Ia bisa mengecek koleksinya bila dibutuhkan lewat tablet yang tersedia di beberapa sudut.Tas dan sepatu adalah favoritnya.

Ia mengaku memiliki kurang lebih 40 macam tas dan sepatu mewah sebagai koleksi pribadinya. Salah satu barang koleksi termahal yang tersimpan di walk in closet miliknya bernilai fantastis. "Sekitar Rp400an juta," ungkapnya.

Urusan memilah dan mempersiapkan pakaian yang akan digunakan pun tidak diurusnya sendiri. Dokter kecantikan ini mengaku kesulitan saat harus memilih dan mencocokkan pakaian, sehingga sengaja menyewa karyawan khusus untuk menyiapkannya. "Sering sekali (kesulitan), makanya malam hari biasanya disiapkan oleh asisten dulu," imbuhnya.

Berbagai peristiwa yang terjadi pada September hingga Desember tahun ini, Lifestyle-Liputan6.com merangkum empat peristiwa paling menarik dalam Kaleidoskop 2020. Di tiga bulan terakhir, tak ada berita menonjol tentang Covid-19 di kanal Lifestyle, namun di bulan terakhr ini, berita seputar pandemi kembali mendominasi karena banyak yang ingin mengisi liburan Natal dan Tahun Baru.

September: Miliki Walk In Closet Mewah, Dokter Kecantikan di Cianjur Sampai Pekerjakan Staf Khusus

Walk in closet mewah dengan beragam koleksi bermerek milik dr. Reza Gladys Prettyani Sari, Dipl. AAAM, belakangan mencuri perhatian. Dokter muda asal Cianjur itu sering kali membagikan penampakan tempat menyimpan koleksi fesyennya tersebut ke platform media sosial TikTok dan Instagram pribadinya.

Ia menyimpan semua koleksinya, berupa sepatu, pakaian, tas, dan aksesorinya dalam ruang penyimpanan yang besar dan luas di kamarnya. Walk in closet miliknya itu diatur sesuai dengan kategorinya masing-masing dan diarsip secara digital. Ia bisa mengecek koleksinya bila dibutuhkan lewat tablet yang tersedia di beberapa sudut.

Ibu tiga anak ini mengaku memang telah lama menyukai dunia fashion dan gemar mengoleksi barang-barang branded sejak bertahun-tahun lalu. "Sudah lama sekali suka akan fashion. Namun, untuk barang branded tidak langsung semua dibeli," katanya melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Oktober

Chef Juna Pamerkan Tanaman Hias yang Sedang Diburu Banyak Penggemar

Sejumlah selebritas di Indonesia belakangan sedang demam tanaman hias. Tak ketinggalan dalam deretan yang terjangkit ada nama Juna Rorimpandey atau dikenal dengan sebutan Chef Juna.

Chef beken itu ternyata juga punya tanaman hias yang sedang naik daun, yaitu Monstera deliciosa, yang diikat pada sebuah pohon. Tanaman hias tersebut sedang diburu banyak orang hingga harganya melonjak tinggi.

"Tanaman yang (SEKARANG) dipuja dan diidolakan orang Indonesia, oleh karena itu mereka mengeluarkan banyak uang untuk itu 😂 alias ikutin trend dan bayar mahal.Beruntung saya ....," tulis Chef Juna, dlalam unggahan pada 3 Oktober 2020.

Baca selengkapnya di sini.

November

Sebelum Meninggal Dunia, Model Dylan Sada Pernah Digandeng Sejumlah Brand Terkenal

Kabar kepergian model Dylan Sada untuk selamanya membuat banyak pihak terkejut. Pemilik nama asli Aldila Wulandari atau yang dikenal dengan nama Dylan Sada ini, meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) pagi ini tepatnya pukul 07.00 waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan oleh musisi Dimas Radityo melalui unggahan Instagram Story-nya beberapa saat lalu. "Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas Radityo.

Model Indonesia yang diketahui berkarier di New York, Amerika Serikat ini pernah bikin heboh pada 2018 lalu karena curhatannya yang viral di media sosial. Kala itu, Dylan Sada mengaku menjadi korban penganiayaan berat oleh kekasihnya. Melalui akun Instagramnya, Dylan Sada mengunggah foto dan video hasil kekerasan yang dilakukan oleh sang kekasih.

Baca selengkapnya di sini.

Desember

Kebijakan Rapid Test Antigen bagi Penumpang Kendaraan Pribadi dan Transportasi Umum

Menghindari lonjakan kasus COVID-19 pada musim liburan Natal dan Tahun Baru, pemerintah merilis aturan menyertakan hasil negatif uji rapid test antigen maupun swab test PCR sebagai syarat perjalanan. Apakah kebijakan tersebut juga berlaku bagi pengguna kendaraan pribadi?

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan bahwa pihaknya akan membantu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan pemeriksaan acak hasil rapid test antigen untuk penumpang kendaraan pribadi.

"Kalau untuk perjalanan darat di Jawa, pelaku perjalanan diimbau rapid test antigen sebelum keberangkatan. Nanti kita bantu random check," kata Riza menurut laporan News Liputan6.com yang dilansir Sabtu (19/12/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.