Sukses

Walk In Closet di Rumah Ayu Dewi Tampak Luas, Ini 7 Potretnya

Sering terlihat sebagai presenter, Ayu Dewi sangat membutuhkan walk in closet karena banyaknya aksesori yang harus dikenakan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali kita mengintip rumah artis di sejumlah video, walk in closet pasti selalu tersedia. Maklum, profesi artis menuntut mereka untuk memiliki banyak busana maupun aksesori demi penampilan menarik di depan pubik. Tak terkecuali bagi seorang Ayu Dewi.

Sering terlihat sebagai presenter, Ayu Dewi sangat membutuhkan walk in closet karena banyaknya aksesori yang harus dikenakan agar publik tidak cepat bosan melihat sosoknya. Mulai dari pakaian, sepatu, bahkan hingga tas.

Menariknya, walk in closet di rumah Ayu Dewi ini masih satu ruangan dengan kamar pribadi namun dibuat cukup luas. Setiap barang yang masih dipakai pun ia letakkan secara terpisah di dalam lemari yang berbeda-beda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Gabung Bersama Suami

Walk in closet di kamar Ayu Dewi ini juga dibuat menyatu dengan barang-barang milik suaminya, Regi Datau. Terdapat juga lemari pakaian untuk suaminya yang ternyata ditata sangat rapi. Bahkan, susunannya disesuaikan dengan warna dan motifnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan walk in closet milik Ayu Dewi dan suami? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Ricis Official, MrsAyuDewi, dan Instagram @mrsayudewi.

4 dari 10 halaman

1. Cukup Luas

Melihat dari sudut ini, tampak bahwa walk in closet di rumah Ayu Dewi terbilang cukup luas dengan cat tembok dominan putih.

5 dari 10 halaman

2. Meja Rias

Tak sekadar lemari, Ayu Dewi juga memiliki meja rias di dalam walk in closet miliknya.

6 dari 10 halaman

3. Koleksi Sepatu

Koleksi sepatu hak tinggi juga diletakkan di lemari khusus yang cukup besar.

7 dari 10 halaman

4. Koleksi Tas

Sementara itu, untuk koleksi tas, Ayu menyusunnya secara tertata berdasarkan ukuran serta bentuknya.

8 dari 10 halaman

5. Lemari Bercermin

Di salah satu sudut walk in closet, terdapat sebuah lemari besar yang memiliki cermin.

9 dari 10 halaman

6. Pakaian Suami

Begitu dibuka, ternyata salah satu isi lemari besar tersebut adalah pakaian milik suami Ayu Dewi.

10 dari 10 halaman

7. Tertata Rapi

Tak sampai di situ. Bila mengintip beberapa unggahan di Instagram Ayu Dewi, artis 36 tahun ini menyampaikan bahwa busana sang suami di dalam lemari harus diletakkan secara tertata rapi.

Ayu Dewi menjelaskan bahwa baju dan kemeja suaminya harus disusun per warna dengan gantungan satu warna. Selain itu, lipatan celana juga harus mengarah ke kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.