Sukses

Rachel Vennya Unggah Foto Tanpa Hijab di Hari Ibu

Baru dua jam diunggah, salah satu foto Rachel Vennya tanpa hijab di Hari Ibu sudah mendapatkan lebih dari 448 ribu likes.

Liputan6.com, Jakarta - Di momen Hari Ibu, banyak yang mengunggah berbagai ucapan berkaitan ibu. Begitu juga dengan selebgram Rachel Vennya. Bedanya, unggahan Rachel di Instagram menuai kehebohan di dunia maya.

Pasalnya, ia mengunggah tiga foto tanpa menggunakan hijab. Dalam salah satu unggahan pada Selasa (22/12/2020), Rachel membagikan momen bersama ibunya, Viens Tasman. Dalam foto tersebut, ia terlihat berpelukan bersama ibunya di atas kasur.

Rachel yang biasanya memakai hijab tampak tak mengenakannya di foto bersama sang ibu ini. "Forever (selamanya)," tulisnya singkat dalam keterangan foto.

Sementara di dua unggahan lain, ibu dua anak ini hanya membagikan foto dirinya tanpa hijab, tanpa keterangan foto. Bahkan, di salah satu unggahannya ia mengunci kolom komentar.

Dalam unggahan itu, Rachel tampil dengan makeup flawless. Rambutnya yang berwarna hitam kecokelatan dibiarkan tergerai.

Unggahan itu sudah disukai sebanyak lebih dari 450 ribu kali, tapi kolom komentarnya dikunci. 

Dalam unggahan lain, Rachel Vennya terlihat berpose berpangku tangan dan kali ini tampil dengan rambut hitam dengan makeup simpel. Di sana, Rachel membubuhkan emoji hati pada kolom keterangan foto. Baru sekitar dua jam diunggah, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 448 ribu likes. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyakan Keputusan Rachel Vennya

Penampilan berbeda selebgram 25 tahun ini langsung menuai beragam komentar dari publik. Ada yang mempertanyakan keputusan Rachel Vennya lepas hijab, tapi banyak pula yang memberi dukungan.

"Apapun pilihan kakak, semoga yang terbaik," tulis seorang warganet. "Ada apa dengan Buna (Rachel)? Gak mungkin gak ada apa-apa," komentar warganet lain.

"Ga usah komen hijab, yah. Spiritual journey ini personal banget and people have no rights to judge others. Pls respect apapun decision buna," timpal warganet lain.

Rachel juga mengunggah swafoto dirinya yang tak mengenakan hijab via Instagram Story. "Selamat Hari Ibu juga untuk kamu, Chel," tulisnya menyertakan emoji hati.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.