Sukses

Heboh Isu Lepas Hijab, Rachel Vennya Unggah Kalimat Galau

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya jadi sorotan setelah menguggah foto dirinya tanpa hijab di Instagram pribadinya. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi apakah istri Niko Al Hakim itu benar-benar menanggalkan hijabnya.

Bila melihat Instagram Storiesnya, selebgram juga pebisnis ini mengunggah foto berisi kutipan yang bernada galau. Seperti yang diunggah pada Senin (21/12/2020), ia mengunggah kutipan tentang kecurigaan.

"I hate being suspicious about things, but damn that gut feeling is always right (Aku benci curiga tentang banyak hal, tapi firasat itu selalu benar)" begitu bunyi kalimatnya.

2 dari 5 halaman

Pilihan

Beberapa jam setelahnya, ibunda Xabiru Al Hakim ini mengunggah kutipan tentang saling menghargai pilihan seseorang.

"I respect your choice. I believe everyone's choice should be respected (Saya menghargai pilihan Anda. Saya percaya pilihan setiap orang harus dihargai)."

3 dari 5 halaman

Sikap Seseorang

Selanjutnya, ia mengunggah kalimat yang lebih dalam lagi. Kali ini soal seseorang yang mencintai, namun masih bisa menyakiti. Ini merupakan kalimat dari Sonia Sabnis.

"A peroson could love you and still make you feel terrible. A person could love you and still treat you badly. A person could love you but still hurt you. (Seseorang bisa saja mencintaimu dan tetap membuatmu merasa buruk. Seseorang bisa saja mencintaimu dan masih memperlakukanmu dengan buruk. Seseorang bisa saja mencintaimu tapi tetap menyakitimu)," begitu bunyi kalimatnya.

4 dari 5 halaman

Jangan Biarkan Cinta Membutakanmu

Kalimat selanjutnya mengatakan jangan biarkan cinta buta membuat bersedih. 

"Don't let their love blind you from how miserable they make you feel at the end of the day. You don't deserve to be taken for granted like that," sambungnya.

5 dari 5 halaman

3 Foto Tak Berhijab

Sebelumnya, Rachel Vennya telah mengunggah tiga buah foto tanpa hijab. Pertama ia memperlihatkan foto dirinya yang sedang berbaring di pelukan ibundanya.

Sementara foto kedua dan ketiga adalah pose close-up dirinya. Sayangnya, ia membatasi kolom komentarnya.