Sukses

Mantel Rp40 Juta yang Dikenakan Taylor Swift di Album Baru Ludes Terjual

Mantel mahal ini digunakan Taylor Swift dalam rangka menyambut rilisan albumnya yang bertajuk Evermore.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift meluncurkan album ke-9 bertajuk "Evermore" pada Jumat, 11 Desember 2020. Taylor Swift mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah potret sampul album.

Dilansir dari laman Insider, Minggu (13/12/2020), selain antusiasme album baru, publik juga terpikat dengan apa yang dikenakan Taylor Swift. Ia terlihat berpose di kawasan dengan banyak pepohonan sembari mengenakan mantel bermotif kotak-kotak.

Mantel itu tidak lain adalah mantel Stella McCartney seharga 2.875 dolar AS atau setara Rp40 juta. Mantel wol bernuansa cokelat dan oranye dirancang oleh Stella McCartney.

Desainer ini dikenal pernah bekerja dengan pelantun "Look What You Made Me Do" ini beberapa kali. Penampilan Taylor Swift di "Evermore" dirancang khusus untuk sampul album.

"Stella sangat kreatif. Saya mengatakan kepadanya saya memiliki proyek rahasia dan dia merancang pakaian yang persis seperti yang saya bayangkan," tulis Taylor Swift di akun Instagram.

"Saya pergi ke kantornya, mengambilnya, dan membawanya ke hutan !!" lanjut Taylor Swift.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Lain

Penampilan Swift untuk "Evermore" seketika jadi begitu populer. Bahkan terjual habis hanya sehari setelah album diumumkan, termasuk mantel kotak-kotak itu.

Mantel itu diserbu oleh para penggemarnya dan terjual habis pada Jumat pagi. Taylor Swift juga mengenakan dua jaket Stella McCartney lainnya dalam video promosi "Evermore".

Tidak terkecuali jaket denim yang dilapisi dengan olive shearling. Jaket itu seharga 1.323 dolar AS atau sekitar Rp18,7 juta di platform jual beli online, FarFetch.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.