Sukses

Bayi Gigi Hadid Dapat Hadiah Selimut Pink dari Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka melalui media sosial pada 24 September 2020 lalu. Pasangan berbahagia ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Sederet ucapan selamat pun tiada henti mengalir, baik dari para pesohor dunia hingga warganet. Selain itu, bayi Gigi dan Zayn juga mendapatkan hadiah manis dari penyanyi ternama Taylor Swift dan desainer Italia, Donatella Versace.

Hal tersebut diungkap Gigi Hadid dalam unggahan di Instagram Stories akun pribadinya. Menampilkan sang bayi yang dalam balutan sweatshirt putih dengan logo khas Versace.

"From auntie @donatella_versace (Dari tante @donatella_versace)" demikian keterangan yang disertakan Gigi.

Tak hanya itu, terlihat pula sang bayi diselimuti oleh selimut warna pink yang tak lain dari Taylor Swift. "& auntie @taylorswift made this!! (Dan tante @taylorswift membuat ini)" lanjut model berusia 25 tahun itu.

Dilansir dari laman People, Senin (28/9/2020), Gigi Hadid kemudian membagikan potret dari beberapa rangkaian bunga yang ia terima sejak kelahiran sang buah hati. Adapun rangkaian bunga itu dari Evan Chen, direktur kemitraan mode di Instagram dan dari desainer Tommy Hilfiger.

2 dari 3 halaman

Kelahiran Putri Gigi dan Zayn

Sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik kompak mengumumkan kelahiran putri mereka. Keduanya mengunggah potret dalam balutan nuansan hitam putih yang memperlihatkan tangan mungil bayi mereka.

"Our girl joined us earth-side this weekend and she's already changed our world. So in love (Anak perempuan kami bergabung dengan kami di Bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Begitu jatuh cinta)" tulis Gigi pada 24 September lalu.

"Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik. Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk anak mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milik saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama," tulis Zayn Malik di akun Instagram pribadinya.

Sementara, Gigi dan Zayn telah bersama sejak akhi 2015. Sang model mengonfirmasi kabar kehamilan di awal 2020 dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon selama penampilan virtual di The Tonight Show.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: