Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Unggah Potret Tangan Mungil Sang Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Jarang muncul di media sosial, Zayn Malik mengunggah potret tangan bayi dalam genggaman tangannya. Dalam akun Twitter dan Instagram miliknya, mantan personil One Direction itu mengumumkan momen bahagia atas kelahiran putri pertamanya bersama model Gigi Hadid.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik,"cuit Zayn melalui akun Twitter pribadi, Kamis (24/9/2020).

"Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku, bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," lanjutnya.

Tak hanya Zayn, Gigi Hadid juga mengunggah potret hitam putih tangan bayi mungil di Instagram dengan keterangan foto. "Putri kami bergabung dengan kami di bumi akhir pekan ini, dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta," tulis model berusia 25 tahun itu.

Sebelum melahirkan, pasangan ini menanti kehadiran buah hati mereka di New York City. Gigi dan Zayn tinggal di apartemen megahnya di Manhattan. Sementara itu, setelah pengumuman kelahiran, belum ada informasi lebih lanjut terkait nama putri pertama Gigi dan Zayn.

Keduanya telah berssama sejak akhir 2015 dan mengonfirmasi kabar kehamilan Gigi di awal tahun ini. Gigi berbagi kabar gembira pada publik lewat sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon selama penampilan virtual di The Tonight Show.

"Jelas, kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat gembira, senang, dan berterima kasih atas doa dan dukungan semua orang," katanya.

Mengandung anak pertamanya selama pandemi memberikan tantangan tersendiri bagi Gigi Hadid. Kendati demikian, ia tetap menjalankan pengalaman pertamanya sebagai ibu dengan cukup tenang.

2 dari 3 halaman

Tanda-Tanda Kelahiran

Penggemar pasangan ini berspekulasi bahwa pasangan itu akan segera menyambut seorang bayi ketika anggota keluarga Hadid mengunggah beberapa foto petunjuk. Ayah Gigi, Mohamed Hadid mengunggah puisi tulisan tangannya berjudul "Hati Kakek" di Instagram pada 16 September, melansir People pada Kamis, (24/9/2020).

"Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku mengharapkan bulan dan bintang untukmu, aku berharap waktu yang bahagia untukmu," bunyi awal puisi tersebut.  

Ia pun melanjutkan dengan menulis keterengan foto "Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid,". Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa pihak keluarga masih menunggu kelahiran cucunya.

Ketika seorang penggemar bertanya-tanya tentang kemungkinan Gigi telah melahirkan bayinya, ayah dari keluarga Hadid itu pun menjawab dengan komentar singkat, bahwa itu belum terjadi. Unggahan itu segera dihapusnya setelah banyak menuai perhatian warganet dan media.

Begitu pula dengan unggahan foto sang ibu, Yolanda Hadid di minggu lalu. Ia tampak senang menjadi seorang nenek saat dia menyandarkan kepalanya di perut putrinya dalam serangkaian foto hitam putih tersebut sambil menulis komentar, "Menunggu dengan sabar malaikatnya untuk lahir,".

Adik Gigi Hadid, Bella Hadid juga tampak tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Melalui media sosial, ia menggungah kilas balik potretnya bersama Gigi. "Aku sangat mencintai kalian berdua - tidak bisa berhenti menangis," tulisnya. (Brigitta Valencia Bellion)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: