Sukses

Putri Kerajaan Swedia Umumkan Hamil Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari putri kerajaan Swedia, Putri Sofia yang tengah hamil buah hati ketiga. Putri Sofia dan Pangeran Carl Philip mengumumkan kabar gembira ini melalui media sosial.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu (13/12/2020), Putri Sofia dan Pangeran Carl Philip membagikan potret manis di jagat maya. Pasangan kerajaan ini tak lupa menyertakan pernyataan terkait kabar spesial itu.

"Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka menantikan anak ketiga mereka," begitu bunyi pernyataan tersebut.

"Kami senang dan penuh harap dan berharap dapat menyambut anak ketiga kami, saudara kandung dari Pangeran Alexander dan Pangeran Gabriel. 'Anggota kecil baru dalam keluarga kami,'" kata Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia.

Pernyataan itu juga menyampaikan bahwa Putri Sofia dalam keadaan yang sehat. Putri berusia 36 tahun ini disebut akan melahirkan sekitar Maret-April 2021 mendatang.

Pengumuman tersebut hadir dengan potret yang dibalut nuansa hitam putih dari pasangan kerajaan Swedia ini. Keduanya berpose dengan tangan merangkul satu sama lain di depan cermin.

 
2 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Unggahan itu seketika jadi sorotan dari warganet. Kabar gembira itu dibanjiri ucapan ucapan selamat dari penggemar kerajaan di seluruh dunia.

Sementara, pada November lalu, Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia dinyatakan positif COVID-19. Kala itu, pasangan ini mengalami gejala ringan.

Sebuah pernyataan dari keluarga kerajaan mengungkapkan pasangan itu dikarantina di rumah bersama anak-anak mereka. Selain itu, mereka merasa "sehat dalam keadaan tersebut".

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: