Sukses

Bukan Pangeran William, Siapa Idola Kate Middleton di Masa Remaja?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Kate Middleton tiada henti menjadi sorotan setelah menjalin asmara hingga menikah dengan Pangeran William pada 2011 lalu. Kendati demikian, saat remaja, ibu tiga anak ini memiliki idola sendiri.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis (19/11/2020), Kate Middleton sempat ditanya mengenai kabar ia memiliki foto William di dinding kamarnya saat masih muda dahulu. Ia bicara pada 2010 lalu setelah berita pertunangan pasangan ini tersebar luas.

"Ada sebuah cerita yang beredar bahwa Anda memiliki fotonya di dinding Anda," kata jurnalis Tom Bradby kepada Kate dalam wawancara pertunangan resmi mereka.

"Tak hanya satu, ada sekitar 20," kata Pangeran William sembari tersenyum.

Kate Middleton pun tertawa mendengar jawaban pujaan hatinya. "Tidak. Tidak, saya punya poster pria Levis di dinding saya, bukan foto William. Maaf," katanya.

"Yah, itu saya di (potret) Levis, tentu saja," jawab Pangeran William lagi.

Sementara, Kate Middleton dan Pangeran William memperingati 10 tahun sejak pertunangan mereka pada 16 November lalu. Kala itu, keduanya duduk untuk wawancara dan merasa senang juga santai berbicara soal lamaran dan rencana masa depan.

2 dari 3 halaman

Ketika Kate Dilamar di Kenya

"Pangeran William, di mana Anda melamar, kapan, bagaimana, dan Kate apa yang Anda katakan?" tanya Tom.

"Itu sekitar tiga minggu yang lalu saat liburan di Kenya. Kami memiliki sedikit waktu privat bersama dengan beberapa teman dan saya baru saja memutuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat," kata William.

Duke of Cambridge melanjutkan, ia dan Kate telah berbicara mengenai pernikahan. William lalu membawa Kate ke destinasi cantik di Kenya dan melamar sang pujaan hati, di sana.

"Itu sangat romantis. Ada romantisme sejati di sana," kata Kate sembari tersenyum.

"Jadi Anda menjawab 'ya', tentunya? tanya Tom. "Tentu saja, ya," jawab Kate.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: