Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Mencari Asisten Rumah Tangga Baru, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Pernah bermimpi duduk di singgasana kerajaan Inggris? Itu mungkin tidak akan pernah terjadi bila bukan berdarah biru, tapi Anda setidaknya bisa memiliki pekerjaan asisten rumah tangga untuk membersihkan takhta kerajaan.

Pejabat Istana Kensington baru-baru ini mengumumkan, Pangeran William dan Kate Middleton saat ini sedang mencari pengurus rumah tangga baru untuk membantu mengawasi Apartemen 1A. Menurut daftar pekerjaan, orang tersebut harus memiliki pendekatan yang terorganisir dan bangga dengan apa yang Anda kerjakan, seperti dilansir dari laman Travel and Leisure, Kamis, 5 Oktober 2020.

Asisten rumah tangga baru juga harus memiliki keterampilan multitasking. Alasannya karena mereka akan diminta untuk mengelola beban kerja yang bervariasi, menunjukkan inisiatif, mampu bekerja secara fleksibel, termasuk dapat melakukan perjalanan dinas.

Tentu saja, sebagai anggota staf kerajaan, orang tersebut juga harus mampu menjaga tingkat kesopanan. Selain itu, mereka harus menjaga kerahasiaan dan menerapkan kebijakan itu setiap saat.

Menjadi asisten rumah tangga kerajaan, kesempatan yang menarik untuk bergabung dalam sebuah tim suportif dan positif. "Anda akan menjadi pemula yang juga menikmati bekerja secara kolaboratif. Anda akan tertarik untuk menghadapi tantangan baru yang muncul dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda sendiri," seperti diunggah dalam laman The Royal Household, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

20 Kamar Berlantai Empat

Penting untuk diperhatikan bahwa menjaga kebersihan rumah Duke dan Duchess of Cambridge bukanlah tugas kecil. Meskipun disebut sebagai "apartemen," rumah mereka sebenarnya adalah bangunan berlantai empat terdiri dari 20 kamar di dalam Istana Kensington.

Rumah itu, menurut Hello Magazine, dilengkapi dengan lima ruang resepsi, tiga kamar tidur utama, ruang ganti, kamar bayi siang dan malam, dan tempat tinggal staf. Rumah itu juga dipenuhi dengan barang-barang kerajaan yang tak ternilai harganya yang perlu dibersihkan dengan hati-hati.

Di luar rumah ini, William dan Kate juga menghabiskan waktu di perkebunan mereka yang lain, Anmer Hall, di mana peran "bersedia untuk bepergian" sangat berperan. Rumah ini terletak di kota kecil Norfolk, Inggris, dan merupakan bagian dari Sandringham Estate milik keluarga kerajaan yang lebih besar. Ini juga kemungkinan harus dibersihkan dari waktu ke waktu oleh pengurus rumah tangga baru.

Tertarik dengan pekerjaan tersebut? Ajukan permohonan online sekarang hingga Sabtu, 7 November 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: