Sukses

Kebiasaan Nagita Slavina yang Bikin Asisten Rumah Tangga Bingung

Lala, asisten rumah tangga Nagita Slavina dihipnotis oleh Ferdian.

Liputan6.com, Jakarta - Lala, asisten rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, sudah empat tahun bekerja di rumah pasangan ini. Suka duka pun sudah dialami wanita berhijab ini.

Dibandingkan Raffi Ahmad, Lala, lebih sering bersama Nagita Slavina. Sehingga ia tahu persis perilaku ibunda Rafathar tersebut.

Melalui Rans Entertainment, di kanal YouTube, baru-baru ini, Lala dihipnotis oleh Ferdian. Saat ditanya mengenai Nagita Slavina, pengasuh Rafathar tersebut mengungkapkan perasaannya.

Apalagi saat Lala sempat menjadi pembicaraan kedua asisten rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lainnya. Ia dianggap wanita yang lamban.

"Gimana enggak lama. Bu Gigi (Nagita Slavina) mau pergi enggak kasih tahu Lala. Ngasih tahu Lala lima menit yang akan datang, atau sudah mepet, ia sudah selesai hair dyer rambut baru kasih tahu, 'La, Rafathar ikut pergi ya". Gimana Lala enggak gedebak gedebuk," terang Lala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Hingga Tutup Mal

Selain itu, Lala membeberkan hobi majikannya, yaitu shopping. Lala sampai heran, karena uangnya tak habis-habis.

"Sukanya shopping. Kalau sudah ke mal, kalau belum tutup enggak pulang kalau enggak ada kerjaan di rumah, beneran. Yang Lala heran kok duitnya enggak habis-habis ya," tutur Lala.

 

3 dari 3 halaman

Sebal dengan Raffi Ahmad

Lala, kerap melontarkan kekesalannya pada Nagita Slavina. Ternyata, bukan hanya dengan Gigi, Lala kadang merasakan sebal tapi juga dengan Raffi Ahmad.

"Raffi Ahmad sibuk syuting terus. Tapi Lala kasihan sama Rafathar. Ia kalau main sama sepupunya, kan sepupunya sering main sama papanya Rafathar suka pengen papanya. Lala paling kasih tahu, kan papa Aa kerja cari uang untuk beli susu, sekolah, beli mainan," cerita Lala sambil menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini