Sukses

Nagita Slavina Bakal Bikin Penasaran di Konser Satu Hati

Nagita Slavina dan sejumlah artis lain bakal tampil di Satu Hati Concert di Jakarta, akhir Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Konser istimewa bakal digelar di Jakarta, akhir bulan Juli. Satu Hati Concert atau Konser Satu Hati, begitu judul acara digelar Satufest dan tiket.com di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2029) malam. 

Setelah kesuksesan Naura Show di TCC, Bandung, 26 Juni 2019 lalu, kali ini tidak tanggung-tanggung, Satufest Production dan tiket.com membawa sekaligus membawa tiga artis dalam satu panggung, di satu malam secara bersamaan di Konser Satu Hati.

Para artis yang bakal tampil adalah Yovie and Nuno, Marcell Siahaan dan juga ada Nagita Slavina yang akan membuat publik menjadi penasaran serta memberikan kejutan dalam Konser Satu Hati ini.

Bagaimana keseruan Konser Satu Hati, akhir Juli mendatang?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yovie and Nuno

Yovie and Nuno dengan kumpulan lagu-lagu romantis bakal membuat “baper” penonton.  Tidak ketinggalan, hadirnya Marcell Siahaan, pemilik lagu dari hits "Semusim" ini memang menjadi salah satu penyanyi yang selalu dirindukan dan dinantikan, dengan unggahan lagu-lagu romanti.

Namun yang paling ditunggu-tunggu pastinya adalah penampilan seorang Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Siapa yang tak kenal dengan istri Raffi Ahmad ini. Ia menyebut dirinya sebagai penyanyi kamar mandi dalam konten vlog youtube miliknya. Nagita Slavina sudah banyak meng-cover lagu-lagu hits serta juga sudah memiliki lagu single dengan judul "Menerka-nerka"

"Kami jatuh cinta pada suara dan tampilan Nagita Slavina, kami rasamasyarakat juga akan suka dan dapat mengapreasi penampilan Nagita Slavina pada saat Konser Satu Hati nanti, kami sangat optimis," jelas Ayu selaku direktur Satufest Production, dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi.

Penasaran dengan penampilan mereka? Tiket bisa didapatkan di tiket.com dengan harga Rp 400 ribu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.