Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tak Ada Lagi Welcome Drink untuk Menyambut Tamu Hotel di Era Pandemi Covid-19

Top 3 Berita Hari Ini, tak ada lagi welcome drink untuk tamu hotel, konflik idol Korea dengan stylist dan kompetisi berhadiah pesanan makanan.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang menyambut tamu hotel di tengah pandemi. Pandemi Covid-19 mengubah wajah layanan sektor perhotelan. Banyak hal diubah, termasuk menghilangkan welcome drink yang biasanya disediakan bagi tamu hotel yang akan check-in.

Hal tersebut disampaikan Rosa Aryanti, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc., Penghilangan welcome drink diambil untuk mengantisipasi penyebaran infeksi karena penggunaan alat makan bersama. Sebagai ganti, mereka menyediakan welcome kit.

Sementara, prosedur penerimaan tamu hotel juga makin kompleks. Jika dulu semua bisa masuk bila lolos pemeriksaan barang bawaan, tamu kini juga wajib melalui pengecekan suhu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang idol Korea rentan berkonflik dengan para stylist. Bintang K-Pop generasi kedua Crayon Pop, Way, memberi perspektif perihal masalah tersebut.

Pendapat ini kemungkinan besar sehubungan dengan kontroversi seputar Irene Red Velvet, yang mendapat kecaman karena secara verbal menyerang seorang stylist yang kemudian menuduhnya menyalahgunakan kekuasaan.

Menurut Way, konflik dengan stylist bukanlah hal yang aneh. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah kompetisi berhadiah pesanan makanan. Beragam inovasi diciptakan untuk membantu sektor kuliner untuk bertahan.

Yang terbaru adalah kompetisi bagi pemilik restoran yang berhadiah pesanan makanan senilai Rp150 juta bertajuk Best Eats Cares by Foodies. Para peserta diminta untuk mengirimkan video berdurasi maksimal 60 detik yang menginformasikan secara detail tentang restoran, di antaranya konsep restoran dan bagaimana restoran beroperasi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tak Ada Lagi Welcome Drink untuk Menyambut Tamu Hotel di Era Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 mengubah wajah layanan sektor perhotelan. Segala sentuhan dan kontak fisik diminimalisir demi menekan penyebaran virus corona baru. Maka, banyak hal diubah, termasuk menghilangkan welcome drink yang biasanya disediakan bagi tamu hotel yang akan check-in.

Hal tersebut disampaikan Rosa Aryanti, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc., dalam jumpa pers virtual Traveloka Epic Sale, Rabu, 5 November 2020. Penghilangan welcome drink diambil untuk mengantisipasi penyebaran infeksi karena penggunaan alat makan bersama.

Selanjutnya…

Alasan di Balik Idol Korea Rentan Berkonflik dengan Para Stylist

Lewat unggahan terbaru di kanal YouTube, WayLand, bintang K-Pop generasi kedua Crayon Pop, Way, memberi perspektif perihal alasan para idol Korea sering berselisih paham dengan stylist mereka.

Pendapat ini kemungkinan besar sehubungan dengan kontroversi seputar Irene Red Velvet, baru-baru ini. Sebagaimana diketahui, Irene mendapat kecaman karena secara verbal menyerang seorang stylist yang kemudian menuduhnya menyalahgunakan kekuasaan.

Selanjutnya…

Kompetisi Berhadiah Pesanan Makanan Senilai Rp150 Juta bagi 2 Restoran Terpilih

Tak dipungkiri pandemi Covid-19 memukul industri kuliner, khususnya restoran dan tempat makan yang mengandalkan traffic pengunjung sebagai sumber pendapatan. Beragam inovasi diciptakan untuk membantu sektor tersebut bertahan. Yang terbaru adalah kompetisi bagi pemilik restoran yang berhadiah pesanan makanan senilai Rp150 juta bertajuk Best Eats Cares by Foodies.

Jed Doble, Publisher of FoodieS Magazine, selaku inisiator menyatakan kompetisi tersebut terbuka bagi restoran berlisensi yang beroperasi di Jakarta dan sekitarnya, serta Bali. Akan dipilih dua pemenang dari dua area tersebut oleh panel juri yang terdiri dari para ahli kuliner.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.