Sukses

Heboh Pria Bongkar Perselingkungan Istrinya yang Hamil dengan Menggelar Pesta

Pria selingkuhan si istri bahkan disebut berada di pesta yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Potongan memori dihabiskan bersama orang tersayang sedikit-banyak tentu akan melekat diingatan. Tapi, bagi seorang pria, kenangan tersebut malah masuk kategori tak terlalu menyenangkan karena diwarnai perselingkuhan.

Lewat sebuah kicuan di akun Twitter @SixBrownChicks, Selasa, 3 November 2020, kejadian kurang menyenangkan sekaligus mengagetkan ini beredar luas lewat sebuah video. Berdurasi kurang dari dua menit, rekam gambar tersebut memperlihatkan plot twist dari sebuah pesta yang seharusnya dipenuhi perasaan bahagia.

Di sana, pria itu membongkar perselingkuhan sang istri, yang menurut keterangannya, telah berlangsung selama tiga tahun. Ia bahkan didampingi seorang pengacara yang disebut siap memberi bukti untuk mendukung klaim tersebut.

Berdasarkan video yang dimaksud, pria tersebut mengatakan, semula ia mengira sang istri hamil empat bulan. Tapi, ia menegaskan bahwa istrinya telah mengandung anak dari laki-laki lain selama enam bulan. Melalui pengacaranya, si pengantin pria menunjukkan bukti medis bahwa ia bukanlah ayah kandung bayi tersebut.

"Pria selingkuhannya ada di sini. Mereka sudah berselingkuh selama tiga tahun. Pesta ini untuk mereka, bukan saya," kata pria tersebut.

Ia kemudian melanjutkan dengan menunjukkan rekaman video bukti pasangannya selingkuh. Akhirnya, pesta pernikahan itu kacau saat para tamu mulai menyerang si pria selingkungan. Mereka melemparkan segala macam benda, beberapa bahkan menghinanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Ragam Spekulasi

Saat kondisi pesta mulai tak terkendali, perempuan yang tampak sedang hamil besar itu terlihat mengejar suaminya. Namun, pria tersebut mengacuhkan dan terus berjalan.

Sampai Kamis (5/11/2020) siang, video tersebut telah ditonton 1,7 juta kali dengan ragam komentar dari warganet. Beberapa  menyayangkan penyerangan hanya dilakukan ke pria selingkuhan. "Si perempuan juga punya porsi salah yang sama dalam hal ini," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Saya tak bisa bayangkan ada di posisi pria itu. Ia menunggu semua bukti untuk mengungkap pengkhianatan pasangannya," komentar yang lain. Sementara, ada pula warganet yang percaya bahwa kejadian itu sengaja dibuat-buat. "Terlalu dramatis," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.