Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Busana Melania Trump Bernilai Ratusan Juta Rupiah Saat Berikan Suara di Pilpres AS

Top 3 Berita Hari Ini, busana Melania Trump saat berikan suara di Pilpres AS, pilot pecinta kopi dan wanita tercantik Asia.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang busana Melania Trump saat berikan suara di Pilpres AS. Ia tampak mengenakan gaun musim panas tanpa masker saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tanpa sang suami, perempuan 50 tahun tersebut memberi suara di Morton and Barbara Mandel Recreation Center di Palm Beach, Florida. Pakaian tersebut diyakini berasal dari label fesyen Gucci yang dibanderol 4,5 ribu dolar Amerika (Rp66 juta). Melania Trump juga terlihat membawa tas tangan putih besar dengan detail cokelat dan emas.

Melania Trump menarik rambut cokelat panjangnya dan ditata jadi sanggul rendah dengan kesan messy. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang sosok pilot Lion Air yang sangat menyukai kopi.

Dia adalah Dewa M Wiwekananda, captain pilot Lion Air. Lelaki yang akrab disapa Wiweka itu mimum kopi tiga kali sehari, setiap pagi, siang, dan sore. Apalagi sebelum terbang, ia selalu menyempatkan diri untuk minum kopi sejenak di gerai kopi yang ada di bandara Soekarno-Hatta. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang wanita tercantik Asia.

Lisa BLACKPINK kembali terpilih jadi perempuan tercantik di Asia versi TC Chandler Asia, sebuah lembaga survei yang mendapat lisensi dari TC Chandler.

Tiga rekan Lisa dalam girl grup BLACKPINK juga masuk daftar 10 besar wanita tercantik Asia. Jennie menduduki posisi lima, diikuti oleh Rose di urutan ke-8, dan Jisoo menempati ranking 10.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Busana Melania Trump Bernilai Ratusan Juta Rupiah Saat Berikan Suara di Pilpres AS

Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, tampak mengenakan gaun musim panas tanpa masker saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tanpa sang suami, perempuan 50 tahun tersebut memberi suara di Morton and Barbara Mandel Recreation Center di Palm Beach, Florida.

Memakai outfit karya desainer, Melania memilih gaun midi tanpa lengan dengan garis leher tinggi. Gaunnya beraksen korset yang memamerkan pinggang ramping dan rok lipit penuh. Busana tersebut berwarna dasar putih dengan motif rantai emas tercetak di atasnya.

Selanjutnya…

Sosok Dewa Wiwekananda, Captain Pilot Lion Air yang Pecinta Kopi

Kopi jadi salah satu minuman yang digemari banyak kalangan, tak terkecuali oleh pilot. Salah satunya disukai oleh Dewa M Wiwekananda, captain pilot Lion Air.

"Pagi ini saya baru minum satu gelas kopi," ujar Dewa M Wiwekananda tertawa santai dalam acara E-Learning Barista Kopi Nusantara "Jaga Kopi Indonesia" Day 1 dalam kanal YouTube TV Desa, Selasa, 3 November 2020.

Selanjutnya…

Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik Asia 2020, Bagaimana dengan 3 Personel Lainnya?

Lisa BLACKPINK kembali terpilih jadi perempuan tercantik di Asia versi TC Chandler Asia, sebuah lembaga survei yang mendapat lisensi dari TC Chandler. Ia mengalahkan 99 pesohor lain dalam daftar nominasi yang didominasi wajah-wajah populer dari Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang.

"Congratulations to the following 100 female celebrities who represent Asia-Pacific most beautiful faces this year!" tulis akun Instagram @tcchandlerasia_official, 2 November 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.