Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksesori Mewah Nathan Tjoe-A-On Jadi Sorotan, Nilainya Disebut Bisa Bayar DP Rumah

Top 3 Berita Hari Ini, aksesori mewah Nathan Tjoe-A-On nilainya disebut bisa bayar DP rumah. Maarten Paes sudah hafalkan Pancasila sebelum jadi WNI dan video klip Iqbaal Ramadhan Di Bawah Lampu dikritik warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Nathan Tjoe-A-On, salah satu penggawa timnas Indonesia yang menarik perhatian publik di perhelatan Piala Asia U-23 2024. Atensinya tidak hanya selama 90 menit merumput di lapangan hijau, karena tampilan pemain naturalisasi itu saat tidak berseragam pun jadi sorotan.

Salah satunya dibagikan akun TikTok @hanhyoneul_, Sabtu, 27 April 2024, Di foto yang dibagikan, Nathan terlihat memakai kemeja putih berpadu celana pendek hitam yang membuat tampilannya kian santai.

Di balik gaya kasual itu, ia mengombinasikan aksesori mewah berupa gelang rilisan brand perhiasan FRED seharga Rp62 juta, dan gelang lain berliontin emas dari Cartier yang dibanderol Rp12 juta. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Maarten Paes yang resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kiper berusia 25 tahun itu telah dilantik Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta pada Selasa (30/4/2024) dan siap mengisi skuad Garuda. Melansir Bola.com, Paes lahir di Nijmegen, Belanda, 14 Mei 1998. Darah Indonesia mengalir dari neneknya yang lahir di Pare, sekarang Kediri, Jawa Timur, pada 20 Maret 1940.

Ia merupakan kiper FC Dallas sejak 2022. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Iqbaal Ramadhan yang dikenal publik lewat perannya sebagai Dilan di film Dilan 1990.

Namun sebelumnya, ia adalah seorang penyanyi dan pernah tergabung dalam grup Coboy Junior dan CJR yang sudah tidak aktif sejak 2017. Belakangan Iqbaal tampaknya belum ingin sepenuhnya pindah jalur ke dunia akting.

Pria berusia 24 tahun ini kembali menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis video klip dengan kompilasi tiga lagu menggunakan nama panggung Baale, salah satu klip pada lagu "Di Bawah Lampu" menjadi sorotan. Video klip tersebut dirilis pada 20 April 2024 di YouTube resmi Iqbaal Ramadhan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aksesori Mewah Nathan Tjoe-A-On Jadi Sorotan, Nilainya Disebut Bisa Bayar DP Rumah

 

Adalah Nathan Tjoe-A-On, salah satu penggawa timnas Indonesia yang menarik perhatian publik di perhelatan Piala Asia U-23 2024. Atensinya tidak hanya selama 90 menit merumput di lapangan hijau, karena tampilan pemain naturalisasi itu saat tidak berseragam pun jadi sorotan.

Salah satunya dibagikan akun TikTok @hanhyoneul_, Sabtu, 27 April 2024, yang menulis keterangan unggahan, "Meski kemejamu lecek, tapi accessories-mu seharga DP rumah sayang 😭💗." Di foto yang dibagikan, Nathan terlihat memakai kemeja putih berpadu celana pendek hitam yang membuat tampilannya kian santai.

Selengkapnya…

Maarten Paes Sudah Belajar Bahasa Indonesia dan Hafalkan Pancasila Sebelum Resmi Jadi WNI

 

Pemain naturalisasi di tim nasional (timnas) Indonesia bertambah. Kali ini, giliran Maarten Paes yang resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kiper berusia 25 tahun itu telah dilantik Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta pada Selasa (30/4/2024) dan siap mengisi skuad Garuda.

Melansir Bola.com, Paes lahir di Nijmegen, Belanda, 14 Mei 1998. Darah Indonesia mengalir dari neneknya yang lahir di Pare, sekarang Kediri, Jawa Timur, pada 20 Maret 1940.

Selengkapnya…

Video Klip Iqbaal Ramadhan Di Bawah Lampu Dikritik Warganet, Penampilannya Disebut Mirip Rhoma Irama

 

Sosok Iqbaal Ramadhan dikenal publik lewat perannya sebagai Dilan di film Dilan 1990. Namun sebelumnya, ia adalah seorang penyanyi dan pernah tergabung dalam grup Coboy Junior dan CJR yang sudah tidak aktif sejak 2017.

Belakangan Iqbaal tampaknya belum ingin sepenuhnya pindah jalur ke dunia akting. Pria berusia 24 tahun ini kembali menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis video klip dengan kompilasi tiga lagu menggunakan nama panggung Baale, salah satu klip pada lagu bagian lagu "Di Bawah Lampu" menjadi sorotan.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini