Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Suami Istri Pilih Daftar Haji daripada Beli Mobil dan Rumah, Rezeki Mengalir 5 Bulan Setelahnya

Top 3 Berita Hari Inii, suami istri pilih daftar haji daripada beli mobil dan rumah, Rumah mewah baru Ruben Onsu dan Sarwendah hampir rampung dan gaya pemain timnas Indonesia Rafael Struick di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang ibadah haji sangat dianjurkan bagi umat muslim yang mampu. Namun, prosesnya tidak mudah karena tidak hanya selain harus memiliki bekal cukup, juga harus menunggu dalam jangka waktu belasan hingga puluhan tahun.

Karena itu, sepasang suami istri yang sudah berniat haji ini mengutamakan bujet mereka untuk mendaftarkan diri naik haji, daripada membeli rumah maupun mobil. Tanpa disangka, niatan itu berbuah kebaikan lainnya. "Jadi kita dulu nikah di bulan Agustus tahun 2020. Tiga bulan setelah nikah, kita punya tabungan 50 jutaan (rupiah). Alih-alih beli rumah dan mobil, kala itu kita berdua memutuskan untuk daftar haji reguler di bulan November 2020," cerita sang istri.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menyinggung soal rumah barunya yang terlihat mewah dalam sejumlah foto yang sempat beredar di media sosial. Pada awal Februari 2024, Ruben Onsu mengatakan, rumah barunya itu sudah rampung kurang lebih sekitar 80 persen.

Belum lama ini, Sarwendah kembali mengunjungi rumah barunya yang sedang dibangun. Ia ingin memastikan bahwa pembangunan rumah tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @sarwendah29, Selasa, 30 April 2024.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Rafael Struick sedang jadi sorotan karena akan memperkuat amunisi Timnas Indonesia dalam duel perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong kembali menggunakan jasa pemain muda andalannya itu, yang sempat absen dalam partai semi final kontra Uzbekistan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Struick merupakan sosok penting di balik keberhasilan Garuda Muda melaju hingga empat besar Piala Asia U-23 2024. Penggawa ADO Den Haag itu tampil tajam saat menyumbang 2 gol saat Timnas Indonesia U-23 menghajar Korea Selatan di perempat final.

Lahir pada 27 Maret 2003 di Leidschendam, Belanda, sejak 22 Mei 2023, Struick telah resmi memegang kewarganegaraan Indonesia. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Cerita Suami Istri Pilih Daftar Haji daripada Beli Mobil dan Rumah, Rezeki Mengalir 5 Bulan Setelahnya

 

Haji merupakan rukun Islam ke-5. Ibadah ini sangat dianjurkan bagi umat muslim yang mampu. Namun, prosesnya tidak mudah karena tidak hanya selain harus memiliki bekal cukup, juga harus menunggu dalam jangka waktu belasan hingga puluhan tahun.

Karena itu, sepasang suami istri yang sudah berniat haji ini mengutamakan bujet mereka untuk mendaftarkan diri naik haji, daripada membeli rumah maupun mobil. Tanpa disangka, niatan itu berbuah kebaikan lainnya.

Selengkapnya… 

Rumah Mewah Baru Ruben Onsu dan Sarwendah Hampir Rampung, Ada Lift dan Balkon Berumput

 

Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menyinggung soal rumah barunya yang terlihat mewah dalam sejumlah foto yang sempat beredar di media sosial. Pada awal Februari 2024, Ruben Onsu mengatakan, rumah barunya itu sudah rampung kurang lebih sekitar 80 persen.

Putri bungsunya, Thania mengatakan keluarganya sudah siap pindah rumah meski belum mengungkapkan waktu pastinya. Belum lama ini, Sarwendah kembali mengunjungi rumah barunya yang sedang dibangun. Ia ingin memastikan bahwa pembangunan rumah tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Selengkapnya… 

6 Gaya Rafael Struick di Luar Lapangan, Pemain Belanda yang Kini Bela Timnas Indonesia U-23

 

Rafael William Struick atau yang akrab disapa Rafael Struick sedang jadi sorotan karena akan memperkuat amunisi Timnas Indonesia dalam duel perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024 pada Kamis, (2/5/2024). Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong kembali menggunakan jasa pemain muda andalannya itu, yang sempat absen dalam partai semi final kontra Uzbekistan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Mengutip dari Tim Bola Liputan6.com, Struick merupakan sosok penting di balik keberhasilan Garuda Muda melaju hingga empat besar Piala Asia U-23 2024. Penggawa ADO Den Haag itu tampil tajam saat menyumbang 2 gol saat Timnas Indonesia U-23 menghajar Korea Selatan di perempat final.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.