Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Minimarket Segel Produk Prancis, Warganet Ramai Bahas Susu Bayi

Top 3 Berita Hari Ini, minimarket segel produk Prancis, minyak esensial dan teman traveling terbaik berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang minimarket segel produk Prancis. Ajakan untuk memboikot produk Prancis juga terjadi di Indonesia. Hal itu dilakukan oleh sebuah minimarket, namun tidak diketahui lokasi pastinya.

Dalam unggahan di media sosial, ada sejumlah foto dan video memperlihatkan rak di minimarket yang disegel. Rak tersebut berisi produk-produk yang disebut berasal dari Prancis.

Pada rak itu, ada tanda peringatan kalau produk di dalamnya tidak dijual dan disegel sementara, dilengkapi dengan keterangan produk Prancis di bawahnya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang jenis dan manfaat minyak esensial. Produk perawatan ini dapat digunakan untuk menangani ragam masalah, seperti kulit kepala yang terkelupas atau produksi minyak berlebih.

Geranium adalah minyak serbaguna yang menyeimbangkan produksi minyak, melembapkan kulit, dan bagus untuk semua jenis kulit. Geranium dapat ditambahkan ke pelembap untuk membantu produksi minyak yang berlebihan dan kurang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah zodiak yang jadi teman traveling terbaik.

Bepergian akan terasa lebih menyenangkan jika pergi bersama orang-orang yang seru dan juga berjiwa suka menjelajah. Hal itu ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. 

Teman yang cocok untuk bersama Gemini adalah Leo dan Libra. Zodiak ini senang berada di saat ini dan menikmati tujuan perjalanan secara menyeluruh.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Minimarket Segel Produk Prancis, Warganet Ramai Bahas Susu Bayi

Presiden Prancis Emmanuel Macron tetap mendukung kebebasan berekspresi terkait kontroversi kartun Nabi Muhammad SAW di negaranya. Ucapan Macron dikritik Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Ia menyebut kesehatan mental Macron perlu diperiksa serta mengajak boikot produk-produk Prancis.

Ajakan Erdogan direspons oleh warganet dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Sebuah minimarket di Indonesia diketahui ikut mendukung gerakan boikot produk Prancis. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada 31 Oktober 2020.

Selanjutnya…

6 Jenis Minyak Esensial yang Bermanfaat untuk Kulit

Minyak esensial memiliki banyak hal yang ditawarkan lebih dari aromaterapi. Produk perawatan ini dapat digunakan untuk menangani ragam masalah, seperti kulit kepala yang terkelupas atau produksi minyak berlebih, menambahkan beberapa tetes minyak esensial ke rutinitas perawatan kulit Anda.

"Minyak esensial adalah ekstrak tumbuhan yang sangat pekat dan mudah menguap yang diperoleh melalui metode ekstraksi yang berbeda. Minyak esensial masuk ke tubuh terutama dengan tiga cara, yakni dioleskan ke kulit, dihirup, atau dicerna," kata Dr Geetika Mittal Gupta, pendiri dan direktur medis di ISAAC Luxe, New Delhi, seperti dilansir Vogue India, Minggu, 1 November 2020.

Selanjutnya…

6 Zodiak yang Jadi Teman Traveling Terbaik, Mana Saja?

Bepergian akan terasa lebih menyenangkan jika pergi bersama orang-orang yang seru dan juga berjiwa suka menjelajah. Merencanakan perjalanan tentu jadi momen yang menarik dan ada rasa tidak sabar untuk segera traveling.

Apakah Anda memiliki teman yang cocok selama diajak traveling? Seperti dilansir Times of India, Minggu, 1 November 2020, disebutkan ada beberapa zodiak dan zodiak teman seperjalanan mereka. Mana saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.