Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kazakhstan Ambil Slogan Pariwisata dari Sebuah Film yang Sempat Dilarang

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang slogan pariwisata Kazakhstan yang diambil dari sebuah film. Pada 2006, pemerintah Kazakhstan melarang film Borat dan mengeluarkan iklan satu halaman penuh di berbagai surat kabar untuk menyangkal berbagai fakta tentang Kazakhstan dari film produksi Hollywood tersebut.

Dalam film itu digambarkan kalau bekas negara bagian Uni Soviet itu sebagai tempat di mana wanita dikurung, prostitusi sebagai industri utama, dan anti-Semitisme, serta homofobia merajalela.

Namun, Kairat Sadvakassov, Wakil Ketua Dewan Pariwisata Kazakhstan, mengatakan pemerintah bertekad tetap tenang kali ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang komentar Cardi B soal koleksi tas mewah.

Sebuah cuitan akun Twitter mengatakan bahwa tas mewah Hermés Birkin yang dikenakan rapper kulit hitam membuat nilainya berkurang. Hal ini karena banyak rapper perempuan kulit hitam membuatnya mudah didapat dan tidak lagi eksklusif.

Menanggapinya, Cardi B membagikan pesan tentang rasisme yang masih dihadapi perempuan kulit hitam berkaitan dengan pasar barang mode mewah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Harry Styles di video klip terbarunya. Video klip Golden berdurasi tiga setengah menit itu diambil di Italia.

Isi video klip menunjukkan Harry Styles bernyanyi sambil berlari di sepanjang garis pantai, mengemudi mobil convertible antik, dan terjun ke perairan di Pantai Amalfi, Praiano. Suasana musim panas dan rona warna senja dari video tersebut dilengkapi ragam pilihan busana kasual dan bergaya modern.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kazakhstan Ambil Slogan Pariwisata dari Sebuah Film yang Sempat Dilarang

Kazakhstan akhirnya menerima film berjudul Borat setelah melarang film tersebut beredar di sana. Negara itu bahkan mengambil slogan yang ada di film tersebut untuk slogan pariwisata terbarunya.

Film komedi produksi Amerika Serikat (AS) tersebut rilis pada 2006 di mana aktor Sacha Baron Cohen berperan sebagai repoter TV Kazakh bernama Borat, seperti dilansir dari laman Insider, Rabu, 28 Oktober 2020.

Selanjutnya…

Cardi B Angkat Bicara soal Komentar Rasis pada Koleksi Tas Mewahnya

Rapper asal Amerika, Cardi B tengah menjadi pembicaraan publik setelah dirinya merespons komentar rasis terkait koleksi tas mewahnya melalui sebuah video di akun media sosialnya. Respons tersebut dibuatnya setelah melihat cuitan akun Twitter yang mengatakan bahwa tas mewah Hermés Birkin yang dikenakan rapper kulit hitam membuat nilainya berkurang.

Melansir People, Kamis, 29 Oktober 2020, cuitan yang kini lenyap dari media sosial itu mengklaim bahwa tas mewah Birkin, dengan kisaran harga 175 juta dolar AS hingga 2,9 miliar rupiah, telah kehilangan nilainya. Hal ini karena banyak rapper perempuan kulit hitam membuatnya mudah didapat dan tidak lagi eksklusif.

Selanjutnya…

6 Potret Fesyen Harry Styles dalam Video Klip Golden

Mengobati kejenuhan penggemar di kala pandemi, penyanyi asal Inggris, Harry Styles, baru saja merilis single terbarunya berjudul Golden pada Senin, 26 Oktober 2020. Seperti yang selalu diharapkan, video klip lagu terbarunya itu dikemas dengan berbagai momen fashionable dalam alur yang sederhana nan mengesankan.

Diambil dari album studio keduanya, Fine Line, video klip berdurasi tiga setengah menit itu diambil di Italia. Melansir Independent UK, Kamis, 29 Oktober 2020, proses syuting dilakukan di tengah pandemi. Isi video klip menunjukkan penyanyi 26 tahun itu bernyanyi sambil berlari di sepanjang garis pantai, mengemudi mobil convertible antik, dan terjun ke perairan di Pantai Amalfi, Praiano.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: