Sukses

6 Potret Fesyen Harry Styles dalam Video Klip Golden

Selalu tampil fashionable, busana Harry Styles dalam video klip single terbarunya merupakan kombinasi fesyen berkelanjutan, serta mahakarya Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Mengobati kejenuhan penggemar di kala pandemi, penyanyi asal Inggris, Harry Styles, baru saja merilis single terbarunya berjudul Golden pada Senin, 26 Oktober 2020. Seperti yang selalu diharapkan, video klip lagu terbarunya itu dikemas dengan berbagai momen fashionable dalam alur yang sederhana nan mengesankan.

Diambil dari album studio keduanya, Fine Line, video klip berdurasi tiga setengah menit itu diambil di Italia. Melansir Independent UK, Kamis, 29 Oktober 2020, proses syuting dilakukan di tengah pandemi. Isi video klip menunjukkan penyanyi 26 tahun itu bernyanyi sambil berlari di sepanjang garis pantai, mengemudi mobil convertible antik, dan terjun ke perairan di Pantai Amalfi, Praiano.

Suasana musim panas dan rona warna senja dari video tersebut dilengkapi ragam pilihan busana kasual dan bergaya modern. Mantan member One Direction itu memang dikenal lewat gaya berbusana yang cukup nyentrik dan modis. Gagasan itu direfleksi dalam kemeja broken white, topi bundar berwarna kuning, sarung tangan renda, blazer biru muda, dan banyak pula adegan bertelanjang dada, menampilkan deretan tato di tubuhnya.

Kali ini, sang stylist, Harry Lambert, memilih warna-warna lebih lembut, sederhana, dan siluet tak ketinggalan zaman. Gaya ini sangat kontras dengan kerutan rumit yang terlihat dalam video klip lagu Falling dan sejumlah tampilan Harry Styles di video musik Watermelon Sugar yang terinspirasi era 70-an.

Meski Harry Styes baru-baru ini sudah mengganti gaya rambut, dalam video klip terbarunya, para penggemar masih bisa mengagumi gaya rambut ikal tak beraturan miliknya. Harry juga menggunakan cat kuku berwarna kuning terang dan putih untuk melengkapi penampilan khasnya.

Pemain film Dunkirk ini memang selalu tampil dengan berbagai kejutan melalui eksplorasi busana. Berikut adalah potret tampilan terbaiknya dalam video klip Golden.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Konsep Busana Berkelanjutan

Harry Styles dikenal memiliki lemari pakaian penuh dengan busana desainer. Tapi, penyanyi itu juga sering kali mendukung desainer muda yang sedang naik daun. Dalam video ini, ia telah memperkenalkan merek desainer Steven Stokey-Daley ala Liverpool.

Ia mengenakan kemeja putih kepuh, sedikit transparan, dari koleksi desainer tersebut yang merupakan kreasi dari bahan sisa arsip material Alexander McQueen. Penyanyi tersebut melanjutkan momen fesyen berkelanjutan itu dengan memadupadankannya bersama celana pendek Bode terbuat dari daur ulang karung bekas pakan.

3 dari 7 halaman

2. Setelan Gucci

Belum lengkap rasanya bila video musik Harry Styles diusung tanpa busana Gucci, salah satu brand yang sering digunakannya. Karenanya, tak heran mendapati setengah video klip ini, memperlihatkan Harry mengenakan setelan khusus yang dibuat merek mewah itu.

Busananya terdiri dari double-breasted blazer biru muda nan cerah, kemeja bergaris santai, dan celana panjang potongan lebar kotak-kotak. Uniknya, agar tetap memberi tampilan kasual meski mengenakan setelan dari brand desainer ternama Italia itu, ia melengkapi penampilan dengan sepasang sepatu kets putih Vans yang sudah usang.

4 dari 7 halaman

3. Sarung Tangan Gucci

Adegan saat mengendarai mobil convertible memperlihatkan Harry Styles mengenakan sarung tangan mengemudi. Harry mengenakannya sebagai aksesori yang tampaknya wajib dimiliki musim ini.

Tentu saja, ini bukan sarung tangan mengemudi biasa. Sepasang sarung tangan putih keluaran Gucci itu dibuat menggunakan teknik merenda.

5 dari 7 halaman

4. Floral Print-Trousers

Dalam adegan saat berdiri di bebatuan tepi pantai, penyanyi jebolan X-Factor Inggris itu terlihat mengenakan celana panjang bermotif bunga yang juga merupakan hasil karya Steven Stokey-Daley.

"BRB, aku menangis sekarang. Saya sangat bersemangat dan bersyukur," desainer itu memberi komentar pada unggahan Instagram Harry yang mengenakan pakaiannya. Dalam video tersebut, celana panjang itu dipasangkan dengan topi kuning bundar bertali ala nelayan

6 dari 7 halaman

5. Beragam Aksesori

Harry juga terlihat memakai sejumlah aksesori kalung yang berbeda-beda, termasuk kalung salib berwarna emas. Namun, yang paling menonjol adalah kalung mutiara edisi All The Feels dan Sena yang dirancang Eliou.

Berbagai aksesori itu memiliki harga berkisar antara Rp1,2 juta hingga Rp2,7 juta.

7 dari 7 halaman

6. Beret

Ada cuplikan singkat yang juga menunjukkan Harry Styles mengenakan topi beret berwana merah muda pastel. Itu adalah Nude Moiré Beret dari James Pink Studio yang dibanderol 95 pound sterling atau setara Rp1,6 juta. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.