Sukses

Harry Styles Lawan Corona COVID-19 dengan T-shirt Baru

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles adalah superstar terbaru yang mengumpulkan uang untuk memerangi virus corona COVID-19. Penyanyi "Fine Line", 26, menambahkan T-shirt edisi khusus ada di toko dagangan resminya, dan menampilkan pesan yang menyentuh hati untuk responden pertama.

Dilansir dari Page Six, Rabu (8/4/2020), di bagian depan t-shirt tersebut bertuliskan, “Stay Home. Stay Safe. Protect Each Other. ” Bagian belakang bertuliskan, "This T-Shirt Fights COVID-19," dan merujuk salah satu lirik dan motto lagu Styles, "Treat People With Kindness."

T-shirt putih dengan font hitam dijual seharga 26 dolar AS atau Rp422 ribu, dengan 100 persen hasil disumbangkan ke COVID-19 Solidarity Response Fund untuk Organisasi Kesehatan Dunia, yang didukung oleh Yayasan PBB.

Styles menunda rencana turnya bertajuk "Love on Tour" yang akan datang. Ia juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terdampar di Los Angeles dan kini merindukan keluarganya.

"Saya pikir, jujur, ini jelas mengecewakan, tetapi itu tidak menutupi hal yang paling penting saat ini," kata Harry Styles setelah mengumumkan penundaan konsernya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selebritas Lain

Dia juga mengatakan bahwa semua orang mengerti bahwa saat ini yang paling penting adalah menjaga keamanan semua orang.

Selain Harry Styles, sejumlah selebritas lain yang telah menyumbangkan sebagian dari hasil dagangan mereka sendiri atau menciptakan desain khusus yang bertema perlawanan terhadap pandemi corona COVID-19 adalah Selena Gomez, Rita Ora, Kim Kardashian, Victoria Beckham, Kylie Jenner dan banyak lagi.

Selena Gomez menyalurkan donasinya kepada rumah sakit non-profit Cedars Sinai yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Donasi yang dia berikan merupakan wujud terima kasih kepada setiap tenaga kesehatan yang telah berjuang di garda terdepan melawan virus corona. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: