Sukses

Harry Styles Pakai Fishnet dan Dipulas Lipstik dalam Pemotretan Majalah Beauty Papers

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Harry Styles namanya jika tidak kembali dengan sesuatu yang unik dan menarik. Kali ini, pelantun Sign of the Times tersebut jadi sorotan khalayak luas setelah pemotretan teranyarnya.

Dilansir dari People, Rabu (18/3/2020), majalah Beauty Papers pada Senin, 16 Maret mengumumkan Harry Styles akan menghiasi sampul edisi ke-8 mereka.

Dalam salah satu foto promosi yang, pria berusia 26 tahun itu tampil mengenakan fishnet dan sepatu Gucci. Sedangkan, pada potret lainnya Harry Styles memakai setelan Gucci lengkap.

Mengetahui Harry bakal jadi model sampul majalah ini, para penggemar seketika mengakses situs untuk membeli majalah tersebut. Namun, peningkatan traffic yang terlalu tinggi untuk ditangani situs majalah ini.

Sementara, pengumuman resmi Harry Styles berkolaborasi dengan Beauty Papers hadir lewat video berdurasi satu menit yang disutradarai oleh Casper Wackerhausen Sejersen.

2 dari 3 halaman

Pakai Lipstik Gucci

Dalam video, Harry menjawab pertanyaan meski pertanyaan tidak terdengar. Pemilik nama lengkap Harry Edward Styles ini lantas muncul mengenakan setelan Gucci warna biru dengan eyeshadow kemerahan dan sentuhan bronze glow.

Gucci mengonfirmasi bahwa Harry tidak hanya memakai pakaian dari merek mereka dalam video, tetapi juga produk kecantikan Gucci. Lipstik itu adalah Rouge à Levres Matte Lipstick dengan shade "They Met in Argentina".

Hal tersebut disampaikan brand mewah asal Italia itu dengan mengunggah sesi pemotretan Harry Styles yang dibagikan melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa, 17 Maret 2020.

Menurut Beauty Papers, Harry berkolaborasi dengan mereka soal masalah yang merespons secara visual untuk kebebasan dunia yang menyusut dengan ledakan individualitas, kreativitas, keragaman, dan persatuan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak