Sukses

Kalahkan Harry Styles, Kai EXO Masuk Daftar Pria Berpakaian Terbaik 2020 Versi British GQ

Liputan6.com, Jakarta - Nama idola K-pop, Kai EXO kian disorot di kancah internasional. Pemilik nama lengkap Kim Jong-in ini masuk menjadi salah seorang pria berpakaian terbaik 2020 versi majalah British GQ.

Pada 4 Desember 2019, British GQ merilis daftar 50 Best-Dressed Men of 2020. Sederet nama pesohor, mulai dari aktor, musisi, model, anggota keluarga kerajaan, fashion executive, hingga sutradara, ada dalam daftar.

Sementara, Kai EXO berhasil menyabet peringkat ketujuh. Pria kelahiran 14 Januari 1994 tersebut mantap mengungguli penyanyi Troye Sivan, aktor Rami Malek, bahkan musisi Harry Styles yang ada di posisi 13.

"Ia mewakili semua yang menarik tentang gaya Korea kontemporer: setelan besar, layering tingkat tinggi dan aksesori off-key yang ditata dengan kepekaan futuristik yang eksperimental dan berani, tetapi juga elegan dan cangguh," bunyi keterangan soal Kai, dilansir British GQ, Jumat (6/12/2019).

Pada musim panas ini, lebih tepatnya di acara Gucci Resort 2020 di Prancis Selatan, Kai tampil dalam balutan jas wol warna merah tua lengkap dengan topeng kristal berumbai. Setelah itu, A$AP Rocky terlihat berbincang denganya.

"Saya sangat terpikat dengan Kai ketika saya bekerja dengannya, gaya pribadinya sangat inspiratif dan unik. Dia adalah perintis sejati dan membuat pilihan berani dan berani yang benar-benar cocok dengan saya," kata Luke Day selaku Editor, GQ Style, dan Fashion Director.

2 dari 3 halaman

Kai EXO Jadi Ambassador Gucci Pertama dari Korea

Pada September lalu, Kai EXO didaulat sebagai Global Ambassador Gucci pertama dari Korea. Dilansir Koreaboo, ada sederet foto yang dirilis soal pengumuman ambassador ini. Creative director Gucci Alessandro Michele mengatakan Kai jadi male global ambassador dan aktris Tiongkok Ni Ni jadi female ambassador.

Kai EXO menjadi model untuk kampanye kacamata Autumn/Winter 2019 Gucci. Di potret yang dibagikan brand fashion mewah asal Italia ini, ia terlihat sangat maskulin dengan dua gaya berbeda.

Sementara, posisi pertama dalam daftar pria berpakaian terbaik 2020 versi majalah British GQ disabet oleh aktor Timothée Chalamet. Pemain film Lady Bird ini tahun lalu berada di peringkat ketiga.

Sang aktor sukses mengungguli Brad Pitt, musisi Lil Nas X, David Beckham, musisi Skepta, aktor Keanu Reeves, Kai, Troye Sivan, Tyler, The Creator, Alton Mason, Rami Malek, Donald Glover, Harry Styles, Lakeith Stanfield, Matt Smith, A$AP Rocky, Jeff Goldblum, Bill Skarsgard, Daniel Craig, hingga Sang Woo Kim.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Pakai Crop Top, Kai EXO Bikin Fans Histeris
Artikel Selanjutnya
Rilis Album Baru, Harry Styles Pamer Cat Kuku Warna-warni