Sukses

Ada yang Janggal, Penampilan Terbaru Harry Styles Diprotes Penggemar

Liputan6.com, Jakarta -  Pesona Harry Styles memang tidak diragukan lagi. Penampilan mantan personel One Direction ini seringkali menarik perhatian. Tak hanya karya-karyanya, para penggemar pun selalu menantikan apa saja yang baru dan unik dan penampilannya.

Yang terbaru, pelantun lagu 'Sign of the Times' ini berubah drastis karena penampilannya yang tak seperti biasanya. Hal itu terlihat di foto-foto terbaru hasil jepretan paparazi saat Harry sedang joging di Roma, Italia.

Dilansir dari laman Harper’s Bazaar, 3 Agustus 2020, Harry terlihat memakai kaus olahraga tanpa lengan dan celana pendek yang mengekspos tato di bagian lengan dan pahanya. Satu bagian yang ramai dibahas di media sosial adalah kumisnya.

[bacajuga:Baca Juga]4222575 432358 4322972)

Kumis pria berusia 26 tahun itu terlihat lebih lebat dari biasanya, sehingga terkesan lebih maskulin dan tak seperti gayanya sebelumnya yang lebih sering klimis. Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia terkesan lebih feminin dan androgini.

Misalnya, pada Februari 2020 selama pertunjukan acara "Today" yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Harry Styles memakai blazer warna merah muda balet, yang melapisi kemeja kancing biru serta dasi polkadot hitam-putih.

Pakaian yang dikenakan oleh pemain film Dunkirk tersebut diketahui merupakan merek Gucci dari ujung atas sampai ke bawah. Gaya androgini Harry Styles dilengkapi dengan aksesoris perhiasan cincin sebanyak tujuh buah di jari-jari tangan kanan dan kirinya.

Sebelumnya, pada November 2019, ia memakai kostum balerina atau biasa disebut leotard lengkap dengan rok tutu dan stoking warna pink. Pria asal Inggris itu mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berpose seperti seorang balerina.

2 dari 3 halaman

Petisi untuk Kumis

Harry terlihat memakai tutu berwarna pink lengkap dengan roknya yang mekar, sedangkan atasannya yang tanpa lengan memperlihatkan deretan tato yang memenuhi sekujur dua lengan Harry. Yang paling heboh adalah penampilannya di MET Gala 2019. Ia memakai sheer black top keluaran Gucci yang dikombinasikan dengan high-waisted black trousers, high heels dan anting mutiara di telinga kanan.

Tak sedikit warga dunia maya menyebut Harry terlihat bak gay. Namun, penampilan barunya kali ini cukup banyak mendapat pujian. Meski begitu, ada satu bagian yang dianggap agak janggal dan kurang pas yaitu kumisnya.

Ada yang memuji, ada juga yang menyamakan kumis Harry dengan milik mendiang mantan vokalis Queen, Freddie Mercury. Tapi ada juga yang menyerukan dibuat petisi agar Harry Styles segera mencukur kumisnya.

Seorang warganet mengunggah di Twitter: "Petition for harry styles to SHAVE HIS MUSTACHE (Petisi untuk Harry Stykes agar mencukur kumisnya)". Kalau menurut Anda bagaimana?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :