Sukses

Pesan Mengharukan Harry Styles di Ultah ke-10 One Direction

Liputan6.com, London - Setelah empat tahun vakum dari dunia hiburan, One Direction akhirnya mengumumkan rencana meluncurkan karya untuk merayakan 10 tahun. Harry Styles pun menjadi salah satu personel yang antusias.

Membuka Instagram, Harry Styles memamerkan potret dirinya dan para personel One Direction sedang berpelukan di atas panggung. Bersama foto itu, ia menyampaikan pesan mengharukan berisi kenangannya bersama para personel lain.

Saya telah berjuang untuk menyampaikan betapa bersyukurnya saya atas semua yang terjadi selama sepuluh tahun terakhir. Saya sudah melihat banyak hal dan tempat-tempat yang dahulu pernah saya impikan,” tulis Harry Styles bersama foto tersebut, Kamis (23/7/2020).

2 dari 6 halaman

Orang-Orang yang Luar Biasa

Harry Styles pun mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan orang-orang yang selama ini ditemuinya untuk diajak bekerja sama. Harry pun sudah menganggap orang-orang tersebut sebagai temannya.

 

3 dari 6 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Semua ini tak mungkin akan terjadi tanpa dukungan yang kalian berikan selama ini. Dan untuk itu, saya akan berterima kasih untuk selamanya," ia menyampaikan.

 

4 dari 6 halaman

Tak Percaya Sudah 10 Tahun

Harry Styles juga merasa takjub sudah bisa mempertahankan One Direction selama 10 tahun. Ia juga merasa terbantu oleh pihak kru hingga para penggemarnya yang telah membuatnya berkembang seperti sekarang.

 

5 dari 6 halaman

Untuk Personel One Direction

Terakhir, Harry Styles menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personel One Direction yang selama ini diakuinya sangat ia banggakan.

"Dan akhirnya, untuk kawan-kawan (One Direction), saya mencintai kalian, dan saya sangat bangga dengan semua yang kita raih bersama,” tandas Harry Styles.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Personel Lain

Sambutan positif atas pesan Harry Styles ini pun tak hanya datang dari para penggemar. Dua personel lainnya, Niall Horan dan Liam Payne ikut menanggapi dengan memberi emotikon hati.