Sukses

Aksi Gemas Bayi Arka Saat Disuapi Ridwan Kamil

Ridwan Kamil kembali mengabadikan tingkah menggemaskan sang putra kecil, bayi Arka, lewat video di Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak jarang mengabadikan beragam kegiatan melalui akun Instagram pribadi. Salah satu di antaranya ketika menghabiskan waktu bersama putra kecilnya, bayi Arka.

Pada 29 Oktober 2020, Kang Emil, begitu ia akrab disapa, mengunggah sebuah video singkat. Video menampilkan ia tengah menyuapi bayi Arka yang duduk di baby chair. Kala itu, bayi Arka mengenakan baseball jacket paduan warna merah dan abu serta helm.

Saat Ridwan Kamil menyuap makanan, sendok justru ditahan oleh bayi Arka. Aksi menggemaskan ini membuat suami Atalia Praratya tersebut turut berkomentar jenaka.

"Yak, terjadi kemacetan saudara-saudara," kata Ridwan Kamil tersenyum sembari menunjuk ke arah bayi Arka.

Setelah itu, Atalia yang berada di dekat bayi Arka mencoba menarik sendok tersebut. Lalu, dilanjutkan upaya Ridwan Kamil yang menarik sendok dengan ekspresi yang layaknya kesulitan sembari menghitung.

Hingga akhirnya sendok dapat dicabut Ridwan Kamil dan membuat sekitar bayi Arka tertawa akan tingkah lucunya. Video tersebut sukses mencuri atensi warganet hingga telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali sejak diunggah beberapa hari lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Jenaka

Ridwan Kamil juga kerap menuliskan keterangan jenaka, termasuk dalam video unggahannya sedang menyuapi bayi Arka. Momen tersebut diabadikan ketika ia bersama sang istri, dan putra bungsunya sembari sepedaan.

"Ngasuh anak bungsu sambil sepedahan di hari ini. Dan ternyata @arkanaidan punya skill baru . Bisa memberdirikan sendok di mulutnya, nanti suatu hari bisa kalahkan om @mastercorbuzier," tulis Ridwan Kamil.

"Selamat berbahagia untuk semuanya di libur panjang ini. Jaga diri dan jaga keluarga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.