Sukses

Ridwan Kamil Pamer Isi Kamar Tidur, Foto Mesra Bersama Atalia Jadi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat membagikan sudut-sudut kamar tidurnya melalui unggahan di media sosial pribadi. Ada potret yang diabadikan dari sisi tempat tidur, ada pula yang diambil dekat dengan pintu masuk.

Ketika baru masuk kamar, perpaduan material kayu dan pencahayaan yang temaram memberikan kesan nyaman. Penyangga dan dekorasi kayu yang dibuat memanjang menghiasi tepat di bagian atas dan belakang tempat tidur.

Sentuhan kayu juga tampak dari headboard kasur, hiasan dinding dengan rak minimalis yang menyimpan ragam pajangan, foto-foto dalam bingkai, tumpukan buku dengan diberi dua lampu sorot kecil di atasnya. Agak berantakan, tapi justru itulah yang sekarang disenangi bapak dua anak tersebut.

 

Dibentangkan pula karpet dengan warna dasar cokelat muda bermotif goresan warna cokelat tua yang membentuk membundar. Tepat di sisi kasur terdapat meja kecil dengan potret juga lampu tidur, serta di depan kasur diletakkan sofa memanjang bernuansa hijau gelap.

Sementara, kecintaan Ridwan Kamil pada melukis juga tampak dari deretan lukisan yang ia buat dan dipajang pada dinding di sisi kiri kasur. Lukisan itu ditata sedemikian rupa dengan tambahan hiasan kayu.

Potret besar bernuansa hitam putih menampilkan Kang Emil, begitu ia akrab disapa, tengah mencium pipi sang istri, Atalia, ketika keduanya tengah duduk di atas motor. Di atas potret tersebut, mengabadikan foto kebersamaannya bersama sang istri dan kedua buah hati.

"Setelah panas-panasan di Depok, akhirnya kembali ke peraduan. Dulu senang #interior minimalis, sekarang senang #desain hangat namun sedikit berantakan," tulis Ridwan Kamil dalam kolom keterangan potret.

2 dari 3 halaman

Koleksi Buku

Jika memperhatikan sudut potret dari dekat tempat tidur, dekat pintu masuk kamar terdapat rak-rak tinggi bernuansa gelap yang menyimpan deretan koleksi buku Ridwan Kamil. Di area tersebut dipasangi pula jajaran lantai kayu parket.

Dihadirkan pula satu kursi krem dengan ditambah bantalan pada sandaran kursi dan satu bantal kursi warna cokelat tua. Di samping kursi, ada meja kecil yang digunakan meletakkan pajangan dan tempat meletakkan bunga.

Tak hanya itu, ada pula satu sofa memanjang berwarna hijau lumut. Selain itu, beberapa lampu sorot juga ditempatkan di beberapa titik yang membuat suasana kamar tidur terasa hangat dan nyaman.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: