Sukses

Sambut Ultah ke-3, iLotte.com Kolaborasi dengan Label Tas Populer Idol Korea

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut perayaan ulang tahun ketiga, iLotte.com meluncurkan kampanye Reinvent Your Style. E-commerce dengan konsep mall-in-mall itu berkolaborasi dengan Marhen J, label tas asal Korea Selatan yang populer di antara para idol.

Dikutip dari laman resmi label tersebut, Marhen J merupakan label yang didirikan oleh Kim Hyun Hee pada Januari 2015. Nama sang pendiri yang juga bertindak sebagai Creative Director label tersebut tidak asing di kalangan idol karena sebelumnyan bertugas sebagai art director untuk sejumlah selebritas Korea, seperti Girl's Generation, TVXQ, Twice, dan Wonder Girls.

Label tersebut menawarkan koleksi tas yang didesain minimalis dan berstruktur tegas. Meski begitu, elemen stylish tetap diperhatikan agar bisa dipadukan dengan beragam padu padan busana dan gaya. Nilai plus lainnya adalah komitmen produsen untuk tidak menggunakan kulit binatang dalam setiap produk, melainkan menggunakan beragam material yang diklaim lebih ramah. 

Tote bag menjadi salah satu koleksi tas yang banyak diminati konsumennya, sebut saja koleksi Milly dan Rico. Ukurannya yang cukup besar mampu memuat segala bawaan, termasuk laptop. Modelnya yang uniseks, aman dikenakan oleh semua gender. 

Sementara, tampilan lebih feminin bisa didapatkan lewat handbag model Meghan yang merupakan model pertama yang dijual Marhen J. Atau, Anda juga bisa memilih koleksi Amber yang berwujud bucket bag dengan pilihan warna beragam, baik monokrom maupun bold color.

Dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 21 Oktober 2020, lewat kolaborasi Marhen J x iLOTTE.com ini, setiap pembelian produk Marhen J dari iLOTTE.com akan disertai sertifikat yang menandakan bahwa tas yang dibeli merupakan produk asli dari Korea. Selain itu, terdapat penawaran harga terbaik yang diklaim lebih murah dari harga pasaran di Korea.

 

2 dari 3 halaman

Fitur Pembayaran Baru

Fitur pembayaran baru juga diuncurkan iLOTTE.com pada bulan ini. Pelanggan bisa berbelanja secara online dengan cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk memudahkan berbelanja. Bekerja sama dengan Atome, penyedia fitur cicilan super ringan, pelanggan dapat memilih cicilan nol persen selama tiga bulan, tanpa biaya admin dan DP.

iLotte.com juga bermitra dengan Traveloka Points, sehingga pengguna Traveloka bisa menukar point miliknya untuk mendapatkan tambahan diskon belanja hingga 20 persen tanpa minimum pembelian. Melalui kemitraan ini, pengguna Traveloka bisa mendapat keuntungan tambahan dalam berbelanja online di e-commerce tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: