Sukses

Berharga Rp1,2 Miliar, Motif Tas Hermes Terbaru Kylie Jenner Disebut Mirip Daster

Liputan6.com, Jakarta -  Dibesarkan di keluarga Kardashian yang membangun gurita bisnis di berbagai bidang, Kylie Jenner menjelma jadi sosok miliarder. Kylie pernah dinobatkan sebagai miliarder perintis bisnis termuda oleh Forbes, mengalahkan tokoh programer sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Meski akhirnya gelar itu dicopot karena data laporan keuangannya diragukan, kehidupan Kylie Jenner pastinya selalu berbalut kemewahan. Adik Kendall Jenner itu selalu tampil glamor dengan padu padan outfit branded. Ia juga dikenal sebagai kolektor tas mewah.

Salah satu merek tas favoritnya adalah Hermes. Tas mewah terbarunya itu menjadi sorotan dan menarik perhatian warganet karena bentuknya yang unik.

Kylie Jenner belum lama ini mengunggah foto tas Hermes terbarunya ke Instagram Story. Dalam foto yang diunggah, ia memperlihatkan sebuah handbag berukuran sedang berwarna oranye.

Tas jinjing itu memilki motif yang tidak biasa yaitu tie dye atau jumputan. Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebritii, tas itu merupakan Hermes Birkin 25 tonal pink kulit asli dengan motif tie dye.

Harganya pun sangat fantastis, yaitu 83 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,2 miliar. Namun warganet, terutama warganet Indonesia, justru salah fokus dan mengomentari motif tasnya yang dianggap menyerupai daster.

2 dari 3 halaman

Daster Emak

"tie dye kayak daster emak," komentar pemilik akun @kirana_oi.  "Alhamdulillah akhirnya kasta gue sedikit terangkat krna motif daster gue samaan ama motif hermesnya," timpal akun @yulianajasmine;

Tak hanya Kylie, sang buah hati, Stormi Webster juga sudah mengenakan tas Hermes. Dalam unggahan di Instagram Story Kylie Jenner, bocah dua tahun itu terlihat memakai tas Hermes seharga 12 ribu dolar AS atau setara Rp178 juta.

Tas Hermes ini merupakan seri Togo Kelly Ado Backpack berwarna merah muda. Tas tersebut melengkapi tampilan Stormi yang mengenakan kaus dan celana pendek hitam, serta sepatu Air Jordans putih dengan print pattern pada bagian tumitnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: