Sukses

Bocoran Gaya Rambut Personel TWICE saat Comeback

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur comeback gril group TWICE makin mendekati akhir, dan para penggemar tengah mengantisipasi ragam bocoran. Salah satu yang mencuri perhatian adalah perkiraan gaya rambut masing-masing personel.

Petunjuk akan komponen tampilan tersebut pun ditangkap dalam program Shibuya Note TWICE Special, baru-baru ini. Di sederet foto yang dirilis, tone warna rambut personel TWICE tampak senada, mengadopsi cokelat hangat khas musim gugur.

Hanya Chaeyoung yang kontras dengan rambut berwarna lavender. Sedangkan, rambut berwarna gelap Tzuyu terlihat diubah jadi kecokelatan dengan tetap mempertahankan gaya rambut panjang lurus.

Nayeon memotong rambutnya jadi lebih pendek, sedangkan Momo masih betah mengadopsi gaya poni depan. Kemudian, Sana, Dahyun dan Jihyo terlihat serasi dengan rambut panjang berwarna gelap.

Melihat tampilan member TWICE, tak sedikit penggemar menyuarakan semangat mereka menanti rilisnya album Eyes Wide Open pada 26 Oktober mendatang. Full album kedua TWICE ini memilih lagu I Can't Stop Me sebagai single andalan.

"Wow, gaya rambut semua personel seolah meneriakkan semangat musim gugur," tulis salah satu warganet. "Saya baru saja mengembalikan visi 20/20 saya setelah melihat mereka," timpal yang lain.

2 dari 3 halaman

Promosi Comeback

April lalu, tak sedikit penggemar yang memuji gaya rambut comeback para personel TWICE. Kala itu, mereka terlihat dengan warna dan gaya rambut baru dalam konferensi pers, dan penggemar membanjiri kolom komentar dengan pujian, serta kegembiraan terkait comeback grup tersebut.

Sementara, pihak JYP Entertainment akhir pekan lalu mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dalam promosi comeback TWICE untuk full album kedua. Dalam keterangan resminya, idol 24 tahun ini mengalami kecemasan akut sehingga kondisinya tak memungkinkan untuk menjalani aktivitas promosi comeback.

Melansir laman allkpop, Senin (19/10/2020), selama rehat, Jeongyeon akan beristirahat total di bawah pengawasan tim medis profesional. Sebagai respons, para penggemar mendukungnya lewat tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon yang sempat trending di Twitter.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: