Sukses

Berfoto di Pinggir Kolam Renang, Tampilan Santai Luna Maya Ternyata Berharga Puluhan Juta

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan Luna Maya , terutama yang diunggah di media sosial, sepertinya tak pernah gagal menuai perhatian dan pujian. Pesona membuat artis keturunan Austria ini memang kerap mencuri hati publik.

Luna Maya selalu tampak modis dengan outfit apa pun yang dikenakannya. Potret terbarunya di Instagram pun kembali menuai sorotan. Dalam foto yang diunggah pada 10 Oktober 2020, ia terlihat sedang duduk di pinggir kolam renang.

Sekilas foto tersebut maupun penampilannya terlihat biasa saja. Riasan wajahnya terlihat natural dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Perempuan asal Bali itu mengenakan atasan off shoulder berwarna putih yang dipadu bersama rok mini bermotif floral.

Di sampingnya juga ada tas berwarna hitam. Namun kali ini bukan baju, melainkan aksesori Luna Maya yang disorot warganet. Menurut penelusuran akun @fashion.lunamaya, aktris dan presenter itu memakai gelang bernilai fantastis.

Gelang di tangan Luna Maya merupakan J'adior Bracelet Set dari rumah mode kenamaan Paris, yaitu Dior. Bukan itu saja, Luna juga memakai alas kaki yang tidak murah.

Wanita berusia 37 tahun itu mengenakan alas kaki dari brand yang sama yaitu Dior 30 Montaigne Slide. Sepatu teplek itu dibanderol dengan harga 850 dolar AS atau sekitar Rp15,6 juta.

Sedangkan, tas milik Luna Maya adalah merek Loewe model Puzzle Bag In Classic yang harganya sekitar Rp44 juta. "Nongkrong di pinggir kolam kelihatannya biasa saja, tapi sepatunya ternyata seharga motor, jiwa misqueenku berontak...," komentar seorang warganet.

2 dari 3 halaman

Pujian Vicky Prasetyo

Unggahan itu sudah disukai lebih dari 116 ribu kali. Sebelumnya, penampilan Luna Maya juga mengunggah foto yang banyak disukai warganet.

Dalam unggahan pada 3 Oktober 2020, ia terlihat menjalani pemotretan dengan menggunakan outfit serba hitam, mulai dari topi, dress hingga tasnya pun berwarna hitam. Ia juga terlihat tak menggunakan aksesoris berlebih di penampilannya kali ini.

Begitu juga dengan riasannya yang terlihat cukup simpel. Unggahan tersebut juga mengundang pujian warganet, termasuk Vicky Prasetyo.

"Aku pikir bidadari itu cuma dongeng sekarang aku yakin kalau bidadari itu ternyata memang ada 😊😊😊 @lunamaya," tulis Vicky memuji penampilan Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: