Sukses

Luna Maya Ngaku Sedang Tak Punya Gairah Asmara, Ini Penjelasannya

Luna Maya menyebut pandemi Corona Covid-19 yang meluas membuat dunia seolah berhenti berputar. Sang artis berbagi cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya masih menyandang status jomlo sejak putus dari Reino Barack. Padahal, tak sedikit pria yang mendekati bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina. Hal itu membuat Feni Rose penasaran.

"Yang naksir kamu sebenarnya banyak enggak, sih? Banyak, dong. Yang sekarang nih lagi pendekatan sama kamu berapa?" tanyanya kepada Luna Maya, saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya, yang tayang 30 September 2020.

Jawaban Luna Maya cukup mengejutkan. Pasalnya, bintang sinetron Nada Cinta dan Anggun tidak tahu apakah ini layak disebut pendekatan atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Tahu

"Aku enggak tahu ya, mereka disebut pendekatan atau enggak. Ya ngobrol-ngobrol aja," Luna Maya menjawab. Tentu saja pernyataan Luna Maya ini makin membuat Feni Rose penasaran.

 

3 dari 7 halaman

Tak Ada Gairah Bercinta

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983, ini menjelaskan saat ini ia berada di fase yang tak biasa. "Bo, ini dalam fase kehidupan gue di mana gue itu enggak ada gairah bercinta," Luna Maya menyambung.

"Serius?" respons Feni Rose, yang dijawab tegas Luna Maya.

 

4 dari 7 halaman

Dunia Berhenti Berputar

Luna Maya menjelaskan sebelumnya ia sibuk dengan hobi baru bersepeda dan beragam pekerjaan. "Jadi sekarang gairah lo untuk apa? Energi lo untuk apa?" tanya Feni Rose lagi.

"Kemarin kan olahraga, pekerjaan. Pandemi ini enggak cuma bikin dunia berhenti berputar, tapi dunia gue berhenti juga kali ya," Luna Maya menduga.

 

5 dari 7 halaman

Asyik di Dunia Sendiri

Luna Maya tengah berada di fase tak memikirkan urusan asmara. "Lagi enggak mikirin. Mungkin ada yang mendekati tapi guenya yang no respons dan terus gue yang asyik nonton (drama) Korea di rumah, sama teman-teman olahraga," paparnya panjang. 

6 dari 7 halaman

Muncul Rasa Khawatir

Luna Maya tak menampik bahwa ia tetap ingin menjalin asmara seperti dulu lagi, tapi tidak saat ini. Pelantun "Suara (Ku Berharap)" percaya fase ini akan berakhir bersama berlalunya pandemi.

"Gue juga takut sih, ini perasaan apa ya? Gue khawatir sih, ini apa ya. Gue kan pengen eksplor lagi, merasakan hiduplah," beri tahu Luna Maya. 

7 dari 7 halaman

Percaya Tuhan

Feni Rose menyarankan Luna Maya mendekati laki-laki yang sudah dikenalnya cukup lama. Luna Maya menyahut, "Diusahakan ya. Teman-teman gue juga bilang usaha dong, ya usaha gimana kalau kita di rumah terus."

"Perginya sama teman-teman terus, atau olahraga energinya sudah capai. Ya gue percaya kepada Tuhan untuk memberikan waktu yang tepat," Luna Maya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.