Sukses

Kimo Suplemen, Membawa Manfaat Ginseng Merah Korea dan Ginseng Ashwaganda

Liputan6.com, Jakarta – Kimo merupakan suplemen yang tebuat dari ekstrak tanaman herbal berbahan dasar ginseng merah dari Korea dan ginseng ashwaganda dari India, yang selama berabad – abad akar tanaman ginseng ini telah dipuja karena kekuatan peremajaannya yang dapat meningkatkan vitalitas.

Kimo bukan hanya sekedar obat kuat, menggunakan bahan dasar Ginseng Merah dari Korea yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Ginseng Korea dikenal dapat membantu para pria saat melakukan aktivitas bersama pasangan. Namun, manfaat ginseng Korea tidak hanya itu saja, tetapi terdapat berbagai kegunaan ginseng Korea lainnya.

1. Mengatasi disfungsi ereksi

Manfaat ginseng Korea yang paling dikenal dan menarik bagi para pria adalah memiliki kemampuan untuk mengatasi disfungsi ereksi atau kesulitan untuk mendapatkan ereksi.Khasiat ginseng Korea ini baru bisa dirasakan jika Anda mengonsumsinya secara rutin. Selain itu, ginseng Korea juga dinyatakan relatif aman sebagai penanganan disfungsi ereksi.

2. Meningkatkan hasrat seksual

Tidak hanya disfungsi ereksi, ginseng Korea juga dapat meningkatkan hasrat dan kepuasan seksual pada wanita yang sedang dalam masa post menopause.Penggunaan ginseng Korea warna merah dalam bentuk bubuk dipercaya dapat menaikkan hasrat seksual pada wanita dengan masalah seksual.

3. Menjaga kadar gula darah pada penderita diabetes

Ginseng Korea mampu menjaga kadar gula darah pada orang-orang sehat maupun penderita diabetes. Senyawa ginsenoside dalam ginseng Korea yang bersifat antioksidan dan antiradang dipercaya mampu menanggulangi diabetes.

4. Meningkatkan fungsi kognitif

Ingin meningkatkan kemampuan memori jangka pendek dan fungsi kognitif otak? Coba konsumsi ginseng korea yang membantu meningkatkan fungsi kognitif, khususnya bagi kaum lansia, dengan senyawa antioksidannya.Bahkan, konsumsi ginseng Korea secara rutin selama 12 minggu dapat meningkatkan performa kognitif pada penderita Alzheimer.

5. Meringankan gejala penyakit paru obstruktif kronis (PPOK)

Penyakit paru obstruktif kronis atau PPOK merupakan gangguan pada paru yang menyebabkan penderitanya kesulitan untuk bernapas. Ginseng Korea ditemukan dapat meringankan dampak dari PPOK.

6. Menurunkan risiko terkena flu

Meskipun ginseng Korea tidak dapat mengobati atau memperpendek durasi mengidap flu, tetapi mengonsumsi Panax ginseng didapati dapat menurunkan risiko Anda terjangkit flu.

7. Mengurangi rasa lelah akibat multiple sclerosis

Salah satu dampak dari penyakit multiple sclerosis adalah menimbulkan rasa lelah pada tubuh. Memakan ginseng Korea secara rutin dipercaya dapat mengurangi rasa lelah pada wanita penderita multiple sclerosis.

Meskipun memiliki berbagai manfaat yang menggiurkan, tetapi perlu diketahui bahwa khasiat-khasiat ginseng Korea di atas masih memerlukan penelitian lebih lanjut.Jangan menjadikan ginseng korea sebagai pengobatan utama penyakit Anda, selalu konsultasikan ke dokter sebelum mengonsumsi apapun.

Selain itu salah satu bahan dasar Kimo juga Ginseng Ashwaganda, yang mana tanaman tersebut juga memiliki banyak manfaat. Menurut ahli diet Alex Caspero, RD, tanaman ini telah dipakai untuk mengobati banyak hal, mulai dari melawan stres hingga mengatasi rasa sakit. Tertarik untuk mencoba ginseng India ini?

Berikut beberapa khasiat ashwagandha bagi kesehatan:

Mengurangi stress

Sebuah studi tahun 2012 menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi suplemen ashwagandha telah mengurangi kadar kortisol yaitu hormon yang dihasilkan sebagai reaksi terhadap stres.

Studi lainnya yang diterbitkan di PLOS One menyatakan bahwa ashwagandha mampu bekerja sebagai obat alami untuk kecemasan. Ashwagandha terbukti sebanding dengan obat-obatan farmasi umum lorazepam dan imipramine.

Ginseng India ini juga tidak menimbulkan efek samping seperti pada obat antidepresan dan anti kecemasan yang dapat menyebabkan rasa kantuk, insomnia, kehilangan hasrat seksual, dan meningkatkan nafsu makan.

Menyeimbangkan tingkat gula darah

Peneliti telah mengevaluasi ashwagandha untuk efek anti-diabetesnya, yang dimungkinkan karena adanya senyawa fenolik, termasuk flavonoid. Penelitian menunjukkan bahwa flavonoid membantu mencapai kadar gula darah normal pada tikus diabetes.

Laporan Biokimia dan Biologi Molekuler menunjukkan bahwa ekstrak ashwagandha dapat membantu dalam meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi penanda inflamasi pada manusia.

Melawan kanker

Ashwagandha tampaknya juga dapat dikonsumsi untuk membunuh sel kanker tertentu. Penelitian menunjukkan bahwa suplemen ashwagandha dapat membantu melawan kanker bersamaan dengan pengobatan lain seperti kemoterapi dan radiasi.

Hal ini juga telah ditunjukkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh pasien yang menjalani kemoterapi dengan meningkatkan jumlah sel darah putih.

Penelitian menunjukkan bahwa ashwagandha memiliki efek anti tumor yang menjanjikan, dapat membantu mengurangi pertumbuhan tumor dan dapat bekerja untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.

Ekstrak ashwagandha telah terbukti membantu menghambat proliferasi sel kanker, khususnya sel kanker payudara, paru-paru, perut dan usus besar.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, stamina, dan ketahanan

Ashwagandha bekerja sebagai adaptogen yang bisa mengurangi hormon stres tubuh, juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi peradangan di dalam tubuh.

Selain itu, ashwagandha dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengasah fungsi otak dan mengurangi rasa sakit. Ashwagandha juga memiliki efek menenangkan, memberi energi pada otak, menunjukkan peningkatan konsentrasi, motivasi, dan stamina.

Kehidupan seks

Jika Anda mengalami masalah dengan kehidupan seks, bisa coba mengonsumsi ashwagandha dapat membantu disfungsi seksual perempuan.

Menurut sebuah studi kecil di tahun 2015, perempuan yang mengkonsumsi ashwagandha terkonsentrasi melaporkan memiliki lebih banyak orgasme dan seks yang secara keseluruhan lebih memuaskan - kemungkinan karena efek pengurangan stres.

Sementara pada laki-laki, mengonsumsi ashwagandha dapat meningkatkan testosteron dan kesuburan. Dalam sebuah penelitian terhadap 75 pria infertil, kelompok yang diberi ashwagandha mengalami peningkatan jumlah sperma.

Para peneliti juga melaporkan bahwa kelompok yang mengonsumsi ashwagandha mengalami peningkatan kadar antioksidan dalam darah.

Dengan manfaat yang sebegitu banyaknya bagi pria, Kimo benar-benar bukan hanya sekedar obat kuat.

Di masa pandemi juga Kimo mencatat penjualan yang sangat baik, hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Kimo langsung. “Iya, penjualan kami sedang meningkat di masa pandemi, kami senang bisa membantu banyak keluarga menjadi harmonis dimasa pandemic ini karena banyak orang yang bosan dirumah," kata Mimin, Chief Marketing Officer Kimo Suplemen.

Saat ini para pembeli kami memesan produk KIMO melalui website kimosuplemen.com atau melalui Instagram @kimo_official_store.

"Di masa musim pernikahan seperti sekarang juga kami membuat package khusus kado pernikahan dengan tujuan mengharmoniskan setiap pasangan baru di Indonesia," sebutnya.

Dengan izin-izin yang sudah lengkap seperti ISO, GMP, HACCP, dan Halal MUI membuat produk Kimo sudah terjamin khasiat dan keamanannya.

“Kami juga berharap KIMO bukan hanya sekedar menjadi obat kuat, karena kami benar-benar menggunakan herbal tanpa bahan kimia serta kandungan bahan dasar yang memiliki banyak manfaat, harapannya adalah bisa memberi segudang manfaat untuk pria Indonesia serta mengharmoniskan keluarga di Indonesia,” demikian Mimin.