Sukses

Rumah Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry di Santa Barbara

Liputan6.com, Jakarta - Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry seperti belum mau surut dari pemberitaan. Sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, mereka telah menghabiskan waktu di Vancouver dan Los Angeles.

Sekarang, Santa Barbara pun menambah daftar tempat pilihan Meghan dan Pangeran Harry bersama anaknya Archie. Mereka telah membeli rumah di kota di tepi pantai yang indah, berlokasi sekitar 161 kilometer di utara Los Angeles dilansir dari People, Rabu (12/8/2020).

"Duke dan Duchess of Sussex pindah ke rumah keluarga mereka pada pada Juli tahun ini," kata seorang perwakilan pasangan itu. Mereka telah menetap dalam lingkungan yang tenang dan menjaga privasi, berharap dihargai para tetangga.

Di rumah dan lingkungan yang baru, Harry dan Meghan berharap bisa lebih fokus membesarkan Archie. Pasangan Sussex juga berharap kehidupannya bisa senormal mungkin.

Bersama Archie, keduanya pindah ke Los Angeles awal tahun ini setelah menghabiskan waktu di Vancouver. Sebelum pindah ke Santa Barbara, pasangan itu dilaporkan tinggal di mansion Tyler Perry di Beverly Hills.

Sekarang, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan lebih dekat dengan teman mereka Oprah Winfrey karena ia memiliki sejumlah properti di daerah tersebut. Mereka juga akan memiliki tetangga figur terkenal lain, termasuk Rob Lowe dan Ellen DeGeneres.

2 dari 3 halaman

Terlibat dalam Kegiatan Sosial

Harry dan Meghan telah terlihat beberapa kali selama mereka berada di Los Angeles, termasuk saatmemakai masker untuk melindungi dari penyebaran virus corona baru. "Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan jarak sosial, berhati-hati, dan menjaga keamanan," kata seseorang sumber.

Keduanya pun menghabiskan waktu jadi sukarelawan. Salah satunya, yakni saat Paskah, di mana pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut membagikan makanan pada orang-orang yang hidup dengan penyakit kritis melalui Project Angel Food.

"Yang dikatakan Meghan adalah ia ingin menunjukkan Los Angeles pada Harry melalui sudut pandang filantropi. Itu indah sekali," kata direktur eksekutif Project Angel Food Richard Ayoub. "Jelas mereka penuh cinta dan ketidakegoisan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: