Sukses

Latihan Pilates Bareng Adele, Meghan Markle Ingin Turunkan Berat Badan?

Liputan6.com, Jakarta -  Sejak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Meghan Markle kerap diberitakan bertemu dengan para selebriti. Yang terbaru, istri Pangeran Harry ini dikabarkan semakin dekat dengan Adele.

Penyanyi asal Inggris sudah lebih dulu tinggal di Los Angeles, yaitu di awal tahun ini. Kebetulan tempat tinggal Adele hanya berjarak beberapa menit dari rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry di Beverly Hills.

Ia pun sering mampir untuk menyapa dan mengobrol. Meghan bahkan dikabarkan mulai mengikuti latihan pilates bersama Adele. Selain Meghan Markle, Harry pun sesekali ikut berlatih pilates.

"Adele dan Meghan mulai mengikuti pelajaran pilates. Mereka menyukainya. Instruktur juga telah memberikan pelajaran kepada Harry. Ini sepertinya penghilang stres yang hebat bagi mereka, terutama sejak tinggal di Amerika," ungkap seorang sumber yang dilansir dari laman Mirror, 8 Agustus 2020.

Latihan itu dikatakan membantu Meghan Markle untuk melupakan masalah hukumnya dengan media Mail yang dia tuntut, karena mencetak bagian dari surat yang dia tulis kepada ayahnya. Beredar kabar juga kalau wanita berusia 39 tahun itu ingin menurunkan berat badan karena berlatih bersama Adele yang sukses menurunkan berat badannya.

"Meghan hanya ingin melupakan masalahnya dan sedikit bersenang-senang. Tentunya itu (pilates) bisa membuatnya lebih sehat, itu tentu hal yang bagus baginya, tapi hanya itu saja, sepertinya tidak ada tujuan lain," tambah sang sumber.

2 dari 3 halaman

Perubahan Adele Bikin Terbelalak

Adele memang sempat mengejutkan publik karena penurunan berat badannya yang drastis. Namun penurunan berat badan pelantun lagu 'Hello' itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan keinginan untuk menjadi kurus.

Pelatih pribadinya yang berbasis di Inggris Pete Geracimo mengatakan bahwa putra Adele, Angelo, adalah alasan utama kenapa dia ingin menurunkan berat badan.

Saat ulang tahun yang ke-32 pada Mei lalu, Adele memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang baru di akun Instagram pribadinya. Tak ada lagi Adele yang gemuk dan berpipi chubby, yang terlihat justru sosok wanita yang membuat masyarakat dunia terbelalak.

Waktu itu, ibu satu anak ini mengenakan pakaian serba hitam yang ketat dan memperlihatkan dengan jelas tubuhnya yang begitu langsing.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :