Sukses

Unggah Foto Terbaru, Adele Makin Langsing dan Bikin Pangling

Banyak yang berkomentar kalau penampilan terbaru Adele membuatnya nyaris tak bisa dikenali.

Liputan6.com, Jakarta -  Adele kembali membuat para penggemarnya terkesima usai mengunggah foto terbaru di Instagram. Penyanyi asal Inggris ini memamerkan tubuhnya yang makin langsing dengan penampilannya yang sangat berbeda dan bikin pangling.

Adele terlihat beda dengan tubuh rampingnya serta rambutnya yang panjang ditata berbeda. Ia menata rambutnya dengan gaya ikal spiral dan dicat pirang.

Ibu satu anak ini terlihat memakai legging hitam dan kaus lengan panjang yang ketat berwana abu-abu dengan motif kuning. Foto itu ternyata ia dedikasikan sebagai dukungan pada Beyonce yang disebutnya sebagai ratu.

"Terima kasih, Ratu karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai lewat karya seni Anda," tulis Adele dalam unggahan pada Minggu (2/8/2020).  

Adele memilih untuk tidak memiakai riasan dalam foto itu. Unggahan tersebut sudah mendapat ribuan likes dan mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang berkomentar kalau Adele nyaris tak bisa dikenali.

"Seseorang mengatakan ini @adele BERHENTI BERBOHONG !!! Saya tahu dia penggemar besar @beyonce namun wanita ini tidak terlihat seperti Adele," komentar salah satu warganet.

Ada juga yang memuji penampilan terbaru Adele yang dinilai makin memesona. "Wow @adele kamu terlihat luar biasa, kamu selalu terlihat luar biasa baik sekarang maupun sebelum sekarang ini. Aku suka keduanya. Tetaplah menginspirasi kita semua," timpal warganet lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu Lama untuk Langsing

Ini bukan kali pertama penampilan terbaru Adele membuat banyak orang terkejut. Saat ulang tahun yang ke-32 pada Mei lalu, Adele memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang baru di akun Instagram pribadinya.

Tak ada lagi Adele yang gemuk dan berpipi chubby, yang terlihat justru sosok wanita yang membuat masyarakat dunia terbelalak. Waktu itu, pelantun Someone Like You ini mengenakan pakaian serba hitam yang ketat dan memperlihatkan dengan jelas tubuhnya yang begitu langsing.

Wajahnya terlihat tirus, rambut panjangnya melebihi bahu dan kedua kakinya tampak ramping dan jenjang. Kabarnya, butuh waktu lama dan keseriusan agar mendapatkan bentuk tubuh seperti itu. Bukan sekadar 'tidak makan', tapi Adele juga beraktivitas fisik yang jor-joran dan turut memerhatikan jadwal tidur.

Selain itu, Adele mampu menurunkan berat badannya sampai 45 kilogram juga karena menjalankan pola makan Sirtfood Diet. Ia mengonsumsi sumber protein nabati seperti kangkung, gandum dan soba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.