Sukses

Momen Kencan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibongkar Lewat Buku Terbaru

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku mereka tak diwawancarai penulis buku yang mengangkat kisah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu berhasil jadi sorotan, tidak terkecuali ketika mereka memilih menetap di Los Angeles, Amerikat Serikat. Hal ini terjadi setelah mereka memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Selain soal keluarga dan aktivitas, kehidupan cinta Duke dan Duchess of Sussex baru-baru ini kembali terungkap. Adalah bagaimana perjalanan asmara antara Harry dan Meghan sebelum mereka mengikat janji suci pernikahan.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (28/7/2020), detail mesra soal kencan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap dalam buku baru bertajuk Finding Freedom. Buku ini membagikan cerita mengenai awal pertemuan mereka.

Momen tersebut terjadi di Dean Street Townhouse di Soho House, London, Inggris. Kala itu, Pangeran Harry tiada hentinya mencoba menarik perhatian pemain serial Suits itu.

"Saya benar-benar harus meningkatkan permainan saya di sini. Duduk dan pastikan saya sudah mengobrol dengan baik," katanya soal pertemuan pertama mereka.

Menurut penulis buku yakni, Omid Scobie dan Carolyn Durand, percakapan antara keduanya mengalir dengan mudah ketika mereka menikmati minuman bersama, bir untuk Harry dan martini untuk Meghan Markle. Disebutkan, mereka begitu asyik satu sama lain dan mengabaikan camilan yang telah disiapkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Kedua

Pertemuan pertama itu terjadi selama tiga jam. Pada hari berikutnya mereka bertemu kembali di tempat makan yang sama di Soho untuk makan malam. Kali ini, upaya lebih lanjut dilakukan untuk menjaga kencan privat mereka.

Mereka masuk melalui pintu masuk staf dan hanya dilayani oleh satu pelayan sepanjang malam. "Harry tahu mereka akan bersama pada saat itu," kata seorang teman.

Meghan juga tampaknya juga tertarik. Pada malam yang sama, ia berbagi unggahan di akun Instagramny foto Love Hearts dengan tulisan 'kiss me' dan keterangan "Lovehearts in #London".

Finding Freedom memberikan cerita asmara Pangeran Harry dan Meghan, dengan kutipan eksklusif yang diterbitkan di The Times. Pasangan ini menyatakan mereka tidak berkontribusi, tetapi khususnya tidak membantah konten ekstraknya.

"Duke dan Duchess of Sussex tidak diwawancarai dan tidak berkontribusi pada Finding Freedom. Buku ini didasarkan pada pengalaman penulis sendiri sebagai anggota korps pers kerajaan dan pelaporan independen mereka sendiri," kata juru bicara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.