Sukses

Gaya Meghan Markle dengan Hair Extension dan Gelang Rp100 Juta

Tampilan baru Meghan Markle itu terlihat ketika ia menjadi pembicara di Leadership Summit 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle menjadi salah satu pembicara di Leadership Summit 2020 yang diselenggarakan oleh Girl Up secara virtual. Istri Pangeran Harry ini dalam pidatonya mendorong perempuan muda untuk mengadvokasi kesetaraan.

Dilansir dari laman Express, Rabu (15/7/2020), lewat video pidato tersebut, ibunda Archie ini tampil simpel lewat gaya rambut baru dengan extension yang cukup panjang. Meghan mengenakan gaun biru dan riasan mata gelap, dan pulasan lipstik bernuansa nude.

Tampilannya pun tampak lebih segar sejak mengundurkan diri dari peran sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Meski simpel, Meghan Markle turut memakai aksesori mewah.

Mantan pemain serial Suits tersebut juga mengenakan gelang emas kuning 18 karat, yakni "Love" Cartier. Gelang itu diketahui seharga 5.600 Pound sterling atau sekitar Rp101 juta.

Momen ini adalah keterlibatan publik pertama perempuan berusia 38 tahun tersebut dalam beberapa bulan sejak mengundurkan diri. Meghan Markle menghadiri KTT virtual Girl Up bersama mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama dan mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Girl Up adalah asosiasi yang beroperasi di 120 negara. Adapun misi dari asosiasi ini adalah berupaya untuk menyatukan para pemimpin perempuan muda yang meminta kesetaraan dalam upah, hak dan standar hidup.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat dari Meghan

"Akan selalu ada suara-suara negatif dan terkadang suara itu tampaknya terlalu besar, dan kadang-kadang mereka bisa terdengar sangat keras," kata Meghan saat pidato.

"Anda bisa dan akan menggunakan suara Anda sendiri untuk menghilangkan kebisingan," lanjutnya memberi semangat.

Meghan mengakhiri video dengan menyebutkan Pangeran Harry dan putra mereka, Archie. "Saya akan mendukung Anda, begitu juga suami saya dan juga Archie," katanya.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat sore, 12 Juli 2020. Ia tampil dengan busana kasual kala itu.

Perempuan berusia 38 tahun ini mengenakan gaun linen asimetris tanpa lengan berwarna krem dari label Magic Linen seharga Rp1,1 juta. Meghan melengkapi penampilan dengan topi jerami, kacamata hitam, tas selempang berwarna gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.