Sukses

18 Tahun Bersama, Mona Ratuliu Selalu Pegang Tangan Indra Brasco Sebelum Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai kisah menyentuh dalam perjalanan cinta setiap pasangan. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh Indra Brasco mengenai kebiasaan sang istri Mona Ratuliu sebelum tidur di malam hari.

Indra mengunggah potret Mona tengah tertidur di sisinya sembari saling memegang tangan. Romantisme tersebut tetap terjaga dan masih dilakukan, bahkan ketika mereka telah 18 tahun bersama dan dikaruniai empat buah hati.

"18 tahun bareng kamu, masiiih aja setiap hari kalo mau tidur pegangan tangan. Dari anak pertama sampai anak ke 4, setiap mau tidur maunya ada ditengah dulu, biar mepet sama suaminya. (Kasian yang diujung)" tulis Indra dalam unggahan pada Senin, 11 Agustus 2020.

Indra Brasco melanjutkan, terkadang jika belum juga tertidur, keduanya saling rayu dan bernostalgia. Mereka mengenang cerita cinta, baik saat pertama bertemu hingga masa pacaran.

"Yaa pokoknya ngalor ngidul deh, dan herannya yg diceritain muteeer2 itu itu aja sih, udah kayak kaset kusut," tambahnya.

Bahkan terkadang mereka tak kunjung tidur dengan alasan tak rela terpisah meski saat tidur sekalipun. "Lucu yaa...?? Malah terkesan lebay, tapi itulah Kita. Dan mungkin ini alasannya kenapa kita punya anak 4," lanjutnya.

Momen itu disebut menjadi cerita tengah malam yang ia bagikan karena telah pensiun menjadi pelari malam juga telah ditinggal tidur sang istri. "Walaupun ngetiknya susah pake satu tangan... Lama cyiiin... Selamat istirahat semuanya," tutup Indra Brasco.

2 dari 3 halaman

Dikaruniai 4 Buah Hati

Seperti yang diketahui, Indra Brasco dan Mona Ratuliu mengikat janji suci pernikahan pada 14 September 2002. Keluarga kecil pasangan ini terasa kian lengkap dengan kehadiran empat buah hati.

Pasangan ini dikaruniai buah hati pertama, yakni Davina Syafa Felisa pada 11 Juni 2003, putra kedua mereka, Barata Rahadian Nezar yang lahir pada 31 Maret 2009. Lalu, putri ketiga, Syanala Kania Salsabila lahir pada 28 Juni 2012.

Indra dan Mona kembali diselimuti kebahagiaan di 2020. Buah hati keempat mereka yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Numa Kamala Srikandi dan lahir pada 20 Mei 2020 lewat operasi caesar.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: