Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tips Memperkuat Hubungan untuk Pejuang LDR

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang tips memperkuat hubungan jarak jauh atau LDR. Hubungan jarak jauh bisa jadi sangat menantang bagi pasangan.

Namun jika cinta dan komitmen telah jadi dasar membangun hubungan, tentu beragam permasalahan setidaknya dapat diatasi. Lantas, apa saja tips untuk memperkuat hubungan jarak jauh bagi Anda pejuang LDR? Salah satunya adalah dengan kencan digital.

Kecanggihan teknologi saat ini dapat membuat lebih banyak peluang bagi Anda dan pasangan untuk menjaga LDR. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang petugas kebersihan di Singapura yang selama ini terkenal sebagai negara yang bersih.

Tapi, apakah memang sebersih itu? Seorang paman petugas kebersihan mengungkapkan suka dukanya bekerja di sebuah apartemen. Ia mengungkapkan kesulitan yang dialaminya sebagai petugas kebersihan dan mayoritas sampah yang ia harus tangani setiap hari.

"Puntung rokok setiap hari selalu ada," katanya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang isi kulkas Selena Gomez. Dalam sebuah video, Selena yang tampil santai dalam balutan tank top berwarna abu-abu dipadu dengan bawahan warna cokelat muda.

Kemudian, Selena membuka pintu kulkas bernuansa putih untuk memperlihatkan isinya yang cukup padat. "Fridge & Freezer Tour," tulisnya singkat dalam kolom keterangan unggahan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Tips Memperkuat Hubungan untuk Pejuang LDR

Menjalani dan mempertahankan hubungan bukan perkara yang mudah, terlebih bagi mereka para pejuang long-distance relationship (LDR). Hubungan jarak jauh bisa jadi sangat menantang bagi pasangan.

Kendati demikian, jika cinta dan komitmen telah jadi dasar membangun hubungan, tentu beragam permasalahan setidaknya dapat diatasi. Selain itu, jarak tak lagi jadi tembok penghalang bagi kuatnya cinta dan kasih sayang yang telah berkembang.

Selanjutnya…

Curhat Paman Petugas Kebersihan soal Kebiasaan Buang Sampah Warga Singapura

Singapura selama ini terkenal sebagai negara yang bersih. Nyaris tak ada sampah dibiarkan menumpuk begitu saja di tempat publik. Kalau berani membuang sampah sembarangan, denda berat menanti.

Tapi, apakah memang sebersih itu? Seorang paman petugas kebersihan bernama Andari B Shor (65) mengungkapkan suka dukanya bekerja di sebuah apartemen.

Selanjutnya…

Menengok Isi Kulkas Selena Gomez, Ada 12 Es Krim

Selena Gomez baru-baru ini membuat heboh penggemarnya di media sosial. Bukan tanpa alasan, tetapi karena pelantun Lose You To Love Me tersebut memamerkan isi kulkas di rumahnya dalam sebuah video singkat di akun Instagram pribadi.

Dilansir dari laman Fox News, Minggu, 9 Agustus 2020, perempuan berusia 28 tahun ini memberi sedikit cuplikan yang jarang ia bagikan, yakni isi kulkas dan frezeer. Sontak hal itu mengejutkan lebih dari 185 juta followers.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.