Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Produsen Kondom Aroma Rendang Resmi Masuk Indonesia dengan Membawa Pesan Kesehatan

Top 3 Berita Hari Ini, kondom aroma rendang masuk Indonesia, potret kenangan Al Ghazali dan Taman Kastil Windsor Inggris.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kondom aroma rendang masuk Indonesia. Rendang memang termasuk makanan favorit di Indonesia, bahkan sampai di luar negeri.

Karena itu, sebuah produsen kondom asal Amerika, One, menciptakan kondom aroma rendang. Kehadiran kondom aroma rendang limited edition menunjukkan reaksi positif.

Hal tersebut membuat perusahaan multinasional ini tak tanggung-tanggung merilis enam produknya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar keluarga Al Ghazali.

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah foto lawas kedua orangtuanya. Dalam foto bertanggal 03-10-11 itu, Dhani dan Maia tampak sedang menemani ketiga buah hatinya.

Dhani di pinggir kanan sambil memangku Dul, di sebelahnya duduk El Rumi, dan Al Ghazali. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Taman Kastil Windsor Inggris. Banyak peristiwa bersejarah terjadi di tempat itu.

Salah satunya momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu. Istana yang dibangun lebih dari 900 tahun lalu itu sudah sejak lama dibuka untuk publik, tapi tak seluruh sudut bisa dilihat,

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Produsen Kondom Aroma Rendang Resmi Masuk Indonesia dengan Membawa Pesan Kesehatan

Rendang jadi salah makanan favorit di Indonesia. Selain rasanya lezat, rendang juga disukai banyak orang, baik di dalam maupun di luar negeri.

Popularitasnya hingga ke luar negeri, berbagai inovasi rendang dilakukan banyak orang, salah satunya dengan membuat kondom dengan aroma rendang. Sebuah produsen kondom asal Amerika, One, menciptakan kondom aroma rendang.

Selanjutnya…

Al Ghazali Bagikan Potret Kenangan Bersama Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan 2 Adiknya

Ada yang berbeda dari unggahan foto Al Ghazali kali ini. Sebelumnya, ia mengunggah potret aktivitasnya, baik saat sendiri maupun bersama pacaranya, Alyssa Daguise.

Kali ini, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah foto lawas kedua orangtuanya. Dalam foto bertanggal 03-10-11 itu, Dhani dan Maia tampak sedang menemani ketiga buah hatinya.

Selanjutnya…

Taman Kastil Windsor Inggris Dibuka Perdana untuk Umum dalam 40 Tahun Terakhir

Kastil Windsor merupakan salah satu istana megah yang dimiliki Kerajaan Inggris. Banyak peristiwa bersejarah terjadi di tempat itu. Salah satunya momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu.

Pasangan mantan anggota senior Kerajaan Inggris itu juga memilih aula Kastil Windsor untuk memperlihatkan wajah cicit ke-8 Ratu Elizabeth II secara resmi. Sang Ratu juga memilih Kasil Windsor sebagai tempat peristirahatan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.