Sukses

Al Ghazali Bagikan Potret Kenangan Bersama Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan 2 Adiknya

Foto tersebut sengaja diunggah Al Ghazali untuk memperkenalkan akun terbaru AlElDulFam di kanal YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari unggahan foto Al Ghazali kali ini. Sebelumnya, ia mengunggah potret aktivitasnya, baik saat sendiri maupun bersama pacaranya, Alyssa Daguise.

Kali ini, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah foto lawas kedua orangtuanya. Dalam foto bertanggal 03-10-11 itu, Dhani dan Maia tampak sedang menemani ketiga buah hatinya.

Dhani di pinggir kanan sambil memangku Dul, di sebelahnya duduk El Rumi, dan Al Ghazali. Mereka kompak mengenakan kaus loreng, sedangkan Maia mengenakan kaus biru dan celana warna senada.

Foto tersebut sengaja diunggah Al untuk memperkenalkan akun terbaru AlElDulFam di kanal YouTube. Lebih dari 300 ribu yang memberikan tanda 'suka' foto tersebut dan ribuan komentar.

"Ya Allah gemesin bgt dah tuh si dul 😍😢," komentar seorang warganet. "Dul gemes banget," imbuh warganet yang lain dalam kolom komentar akun Al Ghazali.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Bersama

Selain potret Dhani dan Maia, Al Ghazali juga mengunggah potret kebahagiaannya saat bermain bersama El dan Dul. Dalam potret itu, Al mengenakan singlet putih dan celana pendek dengan kacamata hitam.

Sementara El mengenakan singlet dan celana putih dengan topi merah. Lain dengan Dul mengenakan kaus putih dan celana pendek sambil bertepuk tangan.

Warganet ramai mengomentari potret kebersamaan Al, El, dan Dul. Namun, tak sedikit yang melontarkan pujian kepada Maia dengan menyebut kecantikannya tak lekang oleh waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.