Sukses

Pesta Ultah Mewah Anak Crazy Rich Surabayan, Digelar Online dan Ada Joget Lagu Didi Kempot

Patricia Mayoree menggelar ulang tahun mewahnya secara online yang disaksikan kerabat dan teman-teman terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Remaja Surabaya Patricia Mayoree, merayakan ulang tahun ke-18 pada Minggu, 9 Agustus 2020. Sosoknya yang jadi sorotan publik karena kerap disebut-sebut sebagai putri dari seorang Crazy Rich Surabayan.

Nama Patricia mencuat setelah ia mengajak 11 orang temannya, yakni lima laki-laki dan enam orang perempuan, jalan-jalan ke Hong Kong dan Makau, China, sebelum ulang tahun ke-17. Plesiran itu berlangsung pada 8 hingga 11 Juli 2019 lalu.

Genap 18 tahun di 2020, remaja Surabaya ini ingin berbagi kebahagiaan dengaan kerabat dan teman-teman terdekat. Namun karena masa pandemi Covid-19, ia memutuskan untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun secara online.

Melalui akun Instagram pribadi, Patricia Mayoree mengabadikan momen-momen penuh kemeriahan di hari jadinya yang digelar di halaman rumahnya, tepatnya di tepi kolam renang. Ia tampil dalam balutan dress panjang bernuansa hitam dengan sentuhan corak batik.

Di belakangnya terdapat backdrop bernuansa hitam dengan bingkai berukir emas. Pada bagian tengah, tertulis keterangan "Gebyar 18 Patricia Mayoree" dengan ragam desain hiasan di sekitarnya.

Lalu di depan Patricia ada sederet crew yang tengah mengabadikan pesta ulang tahun, baik untuk foto dan video. Lalu, terlihat pula deretan kerabat dan teman-teman yang ikut ambil bagian hadir dalam pesta ulang tahun online melalui video conference.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Joget Campur Sari

Salah satu yang turut hadir dalam pesta online Patricia adalah Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf. Pada unggahan selanjutnya, Patricia yang sudah berganti gaun, terlihat tengah berjoget di tengah iringan lagu campur sari yang tak lain adalah milik mendiang maestro, Didi Kempot.

Kedua pemandu acara juga mengajak para hadirin di pesta ulang tahun untuk ikut bergoyang. Antusiasme dan keseruan itu kiranya terasa dan diikuti oleh para hadirin.

"the first BROADSHOW #PciaGEBYAR18 beyond blessed thank God," tulis Patricia pada kolom keterangan unggahan pesta ulang tahunnya.

Tak lengkap tanpa bicara kado ulang tahun yang diterima Patricia. Kantung belanja berlogo Chanel masuk dalam daftar hadiah yang diperlihatkannya di akun Instagramnya. Sebagai gantinya, ia mengirimkan paket berkat bagi teman-temannya yang mengikuti pesta ulang tahun secara virtual itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.