Sukses

Pesta Pra Ulang Tahun ke-17 ala Remaja Surabaya, Traktir Teman-Teman ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar video undangan pesta ulang tahun sweet seventeen yang dibuat super glamor. Video itu adalah milik Jennifer Winarta yang disebut-sebut sebagai putri dari Crazy Rich Surabayan.

Dalam video tersebut, Jennifer tampil bak putri mengendarai mobilnya yang mewah. Pesta ulang tahun Jennifer sukses digelar dengan meriah di sebuah hotel mewah bernama Hotel Wyndham Surabaya, pada 25 Mei 2019.

Yang terbaru ada lagi pesta sweet seventeen atau ulang tahun ke-17 yang lebih mewah dan sensasional. Kali ini, ada Patricia Mayoree yang mengunggah acara pesta ultahnya di akun Instagramnya.

Dara yang juga berasal dari Surabaya ini bikin banyak warganet ternganga karena merayakan ultahnya dengan menggelar empat macam pesta di tiga negara.

Dilansir dari Insta Story miliknya, tertera jadwal pesta ultah Patricia yang diberi tema #Ciastatic17. Pesta yang pertama dan mungkin paling bikin terbelalak, Patricia mengajak 11 orang temannya, lima laki-laki dan enam orang perempuan, untuk jalan-jalan ke Hong Kong dan Makau, China, pada 8 sampai 11 Juli 2019.

Mereka menginap di hotel mewah, menikmati beragam kuliner dan destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah di Disneyland Hong Kong. Patricia dan teman-temannya juga berfoto di sejumlah tempat yang Instagrammable.

Saat mengunjungi Disneyland, mereka semua memakai kaus kuning. Sementara saat berfoto di beberapa kawasan wisata pada malam hari, mereka sama-sama mengenakan pakaian formal berwarna hitam dan elegan.

Berbeda dengan saat di Makau, dalam unggahan padsa 9 Juli 2019 itu, para pria tampil lebih kasual dalam rangka pesta ulang tahun Patricia. Sedangkan, para perempuannya memakai gaun yang elegan dan membuat mereka makin terlihat cantik.

2 dari 3 halaman

Tiga Pesta Lagi

Tidak diketahui dengan pasti kapan tepatnya tanggal ultah Patricia. Yang jelas, pesta masih akan berlanjut yaitu di Indonesia pada bulan ini.

Tiga perayaan ini sepertinya akan diadakan di Surabaya. Pesta kedua pada 16 Agustus 2019 diberi tema ‘Private Thanksgiving Party’. Lalu pesta ketiga pada 17 Agustus 2019 bertema ‘Patricia and Her Chapeau De Fete’.

Sedangkan, pesta keempat dengan ‘Closing with VIP Guests’ akan berlangsung pada 18 Agustus 2019. Setelah merayakan ultah di luar negeri selama empat hari, bakal seperti apa pesta ultah selanjutnya dari putri Crazy Rich Surabayan ini? Apakah Anda juga diundang?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Road To IEL Surabaya, 24 November 2019
Artikel Selanjutnya
Pendakian ke Gunung Semeru Tutup hingga Tahun Depan