Sukses

Meriahnya Pesta Ultah ke-17 Remaja Surabaya, Bertabur Kado Tas Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengajak tak kurang dari 11 temannya jalan-jalan ke luar negeri sebagai pra pesta perayaan ulang tahun ke-17 Patricia Mayoree akhirnya terselenggara. Momen istimewa ini dibagikan remaja Surabaya tersebut di akun Instagram-nya, @pciamayoree.

Tampak di sana Patricia memakai gaun mewah senada dengan Gatsby Theme yang jadi usungan tema acara tersebut. "Estatic and glamorous. Super happy and satisfied! Such a dream came true," tulisnya di keterangan foto yang diunggah Senin, 19 Agustus 2019.

Sesuai dengan warna gaun dara yang akrab disapa Cia ini, ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya, yang jadi venue disulap jadi dominasi warna hitam dan emas. Panggung megah lengkap dengan peralatan pencahayaan memadai juga hadir di tengah kemeriahan acara.

Di sana tampak remaja Surabaya itu dan tamu spesial, Angel Pieters, bernyanyi di waktu berbeda. Kian meriah dengan penampilan penari dan keberadaan disc jokey (DJ) Yasmin yang menciptakan suasana lewat pemilihan musik tertentu.

Dituliskan remaja Surabaya itu di keterangan foto, tampak pula sederet artis dalam negeri sebagai pemeriah acara, termasuk Luna Maya, Andhika Pratama, dan Ussy Sulistiawaty. Belum lagi berbicara bahwa gaun yang dikenakan merupakan rancangan desainer Diana Putri yang sudah jadi langganan penyanyi Hollywood, seperti Ariana Grande dan Carrie Underwood.

2 dari 3 halaman

Bertabur Kado Tas Branded

Sebelum acara perayaan ulang tahun ke-17, Patricia sudah lebih dulu mengunggah foto memperlihatkan dirinya berada di tengah sejumlah kado dari orang-orang tersayang. Ditata rapi dalam sebuah tempat tertutup mika transparan, pemandangan sejumlah tas branded sangat sulit diabaikan.

Berhias rangkaan balon dan ucapan selamat ulang tahun, Patrica menuliskan bahwa momen itu diambil pada Jumat, 9 Agustus 2019. Dari paling kanan di bagian atas, tampak clapton backpack keluaran Louis Vuitton yang dikutip dari situs resminya, Selasa (20/8/2019), dibanderol 2.040 dolar Amerika atau Rp29,1 juta.

Di bagian bawah kanan sedikit tertutup, tampak tas Hermes series Birkin 25 yang dikutip dari Christies dijual dengan rentang harga 60 ribu--80 ribu dolar Hong Kong atau setara Rp109 juta-Rp146 juta.

Di dekat kaki Patricia, terdapa tas hitam keluaran merek Channel series Classic 18K Charms Double Flap Bag yang dikutip dari The Luxury Closet dibanderol 7.440 dolar Amerika atau setara Rp106 juta.

Di bagian kiri bawah, terdapat pula sling bag hitam keluaran YSL yang dibanderol seharga 1.990 dolar Amerika atau Rp28 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Ulang Tahun Mewah, Remaja Surabaya Pakai Gaun Rancangan Desainer Ariana Grande
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Mahal Remaja Surabaya yang Baru Gelar Pesta Pra Ulang Tahun Mewah di Luar Negeri