Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Koleksi Tas Mahal Remaja Surabaya yang Baru Gelar Pesta Pra Ulang Tahun Mewah di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Patricia Mayoree, remaja Surabaya yang baru akan berulang tahun ke-17 mendadak mencuri perhatian. Hal itu lantaran acara pra ulang tahun yang digelarnya terbilang mewah.

Gadis yang baru duduk di kelas 3 SMA tersebut mengundang sepuluh temannya untuk merayakan jelang pertambahan usianya ke luar negeri. Macau dan Hong Kong menjadi destinasi pilihannya.

Di dua negara yang termasuk bagian dari Tiongkok itu, ia mengunjungi sejumlah tempat wisata. Ikon Macau, seperti The Venetian hingga Studio City, tak dilewatkannya.

Sementara, di Hong Kong, perempuan yang disapa Cia itu menghabiskan waktu bersenang-senang di Disneyland. Di tempat itu, ia bahkan sempat berganti baju demi mendapatkan foto terbaik untuk momen pra ulang tahunnya.

Gaya busana Cia terbilang modis yang didominasi tampilan feminin. Tak hanya pakaian yang menarik perhatian, koleksi tasnya juga jadi sorotan. Kebanyakan keluaran rumah mode ternama dengan harga terbilang mahal.

Apa saja koleksi tas mahal Patricia? Simak rangkumannya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

1. Hermes Evelyne III

Tas keluaran brand asal Prancis itu dikenakannya saat mengunjungi Disneyland, Juli 2019. Tas berwarna hijau tosca dengan logo H itu diselempangkan manis di pundaknya.

Dikutip dari laman mislux.com, tas tersebut sangat fungsional dan tak merepotkan. Tas itu memiliki saku luar untuk menyelipkan benda-benda yang sering dipakai. Tersedia dalam empat ukuran, Cia mengenakan yang paling kecil.

Model tersebut disebut tak lagi diproduksi. Karena itu, Anda tak bisa lagi mengaksesnya secara daring. Berapa harganya? Menurut laman hermesbagprice, tas mungil itu bernilai sekitar 1240 pound sterling atau sekitar Rp21,3 juta.

3 dari 6 halaman

2. Hermes Mini Kelly Bag

Tas keluaran Hermes kembali jadi pilihan Patricia saat menghabiskan waktu di Macau. Dalam beberapa kesempatan, ia menjinjing tas berwarna kuning itu dengan balutan gaun.

Dilansir laman shop.rebag.com, tas tersebut termasuk model update dari tas Kelly yang ikonik. Anda bisa mengenakannya dengan diselempangkan atau dijinjing saja.

Berapa harganya? Tas preloved saja dihargai hingga 14.975 dolar AS atau setara Rp212,8 juta.

4 dari 6 halaman

3. Alma BB Louis Vuitton

Meski tak termasuk barang bawaannya saat menggelar acara pra ulang tahun ke-17, tas ini melengkapi penampilannya di kesempatan berbeda. Berwarna perak metalik, tas tersebut mencuri perhatian.

Monogram logo LV diembos pada tas berbahan kulit sapi tersebut. Berapa harganya? Meski tak semahal Hermes, tas tersebut senilai 281,67 pound sterling atau setara Rp4,8 juta berdasarkan informasi di laman pursekelly.com.

5 dari 6 halaman

4. Small Mon Tressor Fendi

Dari rumah mode asal Italia, Patricia memiliki bucket bag mini, Small Mon Tressor. Monogram logo menghiasi seluruh permukaan tas.

Dari latar foto di belakangnya, ia kemungkinan sedang berjalan-jalan ke luar negeri. Tas tersebut terbilang fleksibel karena bisa diselempangkan maupun dijinjing.

Dikutip dari laman Fendi.com, harganya mencapai 1.350 pound sterling atau senilai Rp23,2 juta. Tas tersebut berbahan kulit sapi dipadukan poliuretan dan poliamid.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Pakai Tas Mahal buat Bawa Bekal
Artikel Selanjutnya
Tentengan Mahal Tina Toon Saat Liburan ke Jepang