Sukses

Naik Pesawat Bersama Thalia Saat Hendak Liburan, Sarwendah Sempat Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang tinggal di rumah dan menunda untuk berlibur ke luar kota maupun ke luar negeri. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan penyebaran Covid-19.

Namun, secara bertahap, sejumlah destinasi wisata pun mulai kembali dibuka, salah satunya Bali. Sejumlah selebritas pun akhirnya mengunjungi Pulau Dewata, salah satunya Sarwendah.

Ia membagikan potret sedang berada di dalam pesawat saat bersama Thalia. Mereka kompak mengenakan baju warna putih dan masker warna senada.

"Pertama kalinya flight lagi bersama cici @thaliaputrionsu setelah sekian lama, deg-deg an?" tanya Ruben Onsu. "Pasti, selalu bawa hand sanitiser dan disinfectant yg aman semua buat anak-anak," sambung Sarwendah.

 

2 dari 3 halaman

Rapid Test

Sarwendah menuturkan, ia dan keluarga selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada. Bersyukur, Thalia juga bersedia untuk menjalani rapid test.

"Untungnya cici juga mao di rapid test sebelum kita beli tiket dan selalu pakai masker dan selalu diingetin jangan pegang apapun sebelum bundanya semprot-semprot.. Malam baru ayah dan onyo yg nyusul❤️#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu," jelas Sarwendah.

Dalam unggahan yang lain, Sarwendah mengungkapkan kegembiraannya bisa berkunjung ke Bali bisa melihat pantai. "Cici sayang @thaliaputrionsu hari ini super happy bgt, makannya banyak bgt dan ketika ngeliat pantai, lgsg happy bgt, gak berasa bgt cici udah gedeeee, cantiknya Bunda yg dari dulu selalu temenin Bunda kemanapun❤️," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :