Sukses

Isi Kotak Bekal Makanan Syed Syaddiq ke Kantor Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq termasuk sosok yang mencuri perhatian publik. Tak sekadar penampilannya, tapi juga soal makanannya yang disantapnya.

Mengenakan kemeja putih dan dasi, Syed Saddiq melengkapi penampilannya dengan jas hitam dan kacamata. Setelah sebelumnya mengunggah video TikTok perawatan kulitnya, kali ini ia mengunggah makanan yang dibawa ke kantornya.

Dalam akun Facebooknya, anggota parlemen itu mengungkapkan bekal yang dibawanya ke gedung parlemen. Dalam foto itu, ia memperlihatkan bekal makanan yang dibawanya dengan wajah tersenyum.

ā€œBekal saya di parlemen hari ini. Jika anggota parlemen lainnya ingin berbagi maka saya akan membawa lebih banyak lagi pada waktu berikutnya," tulis Syed Saddiq, yang dilansir dari World of Buzz, Kamis, 6 Agustus 2020.

Dia juga menyertakan catatan tambahan dalam unggahannya itu. "Undang saya lain kali jika Anda akan ada acara makan-makan di parlemenšŸ˜‰," tulis Syed Saddiq.

2 dari 3 halaman

Lebih Sehat

Dalam foto yang diunggahnya itu, Syed Saddiq memperlihatkan bekal yang dibawa dari rumahnya itu. Ditempatkan di dalam tempat makan plastik, makanannya terdiri dari buah-buahan dan snack serta sebungkus biskuit.

Melihat unggahan itu, warganet ramai mengomentari makanan yang dibawa Syed Saddiq. Mereka memuji pria tersebut karena membawa makanan dari rumah ke gedung parlemen.

Warganet menilai, membawa makanan dari rumah lebih sehat. Selain itu, makanan yang dibawa juga lebih bersih dan murah.

Sementara seorang warganet justru ingin membelikan sejumlah lobster usai melihat Syed Saddiq membawa makanan sederhana itu. Terlepas dari jenis makanannya, membawa makanan dari rumah, jadi salah satu cara Syed Saddiq untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: