Sukses

Jawaban Menohok Nicholas Saputra Saat Dikomentari Sering Traveling

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Nicholas Saputra sudah dikenal luas di dunia perfilman Indonesia. Perannya yang ikonik sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) melambungkan namanya sampai saat ini.

Tak hanya dikenal sebagai aktor, pria yang akrab disapa Nico ini juga kerap pergi traveling ke berbagai pelosok Nusantara. Hal itu bisa diketahui dari sejumah unggahan di akun Instagramnya. Bahkan, hampir semua koleksi foto dan video di Instagramnya menampilkan tempat-tempat wisata yang dikunjunginya dan nyaris tak ada foto dirinya.

Baru-baru ini, Nicholas Saputra terlihat mengunjungi daerah Tangkahan, Sumatra Utara. Pria berusia 36 tahun itu mengunggah foto saat menikmati keindahan alam di Tangkahan.

"Suara yang baik adalah suara alam... dengarkan," tulis Nico dalam unggahannya pada 2 Agustus 2020. Sampai berita ini ditulis, unggahan Nicholas Saputra tersebut sudah mendapat lebih dari 79 ribu likes.

Banyak yang memuji Nico serta keindahan alam Tangkalan. Sayangnya, ada segelintir warganet yang terkesan nyinyir.  Uniknya, komentar yang mempertanyakan kenapa Nicholas Saputra bisa terus jalan-jalan itu dibagikan di akun Twitter @txtaboutnicsap pada 3 Agustus 2020.

"Mas Niko ini kerjanya apa. Kok bisa jalan-jalan terus," tulis seorang warganet. Tak hanya sekali, seorang warganet ternyata pernah menanyakan hal serupa beberapa tahun silam.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Saat itu, dia bertanya dari mana penghasilan Nico untuk membiayai gaya hidupnya. "Bener-bener harus dipertanyakan sumber keuangannya nih, jalan-jalan mulu," tulis warganet itu.

Nicholas Saputra ternyata tidak tinggal diam. Lewat Twitter, dirinya menjawab dengan tegas dan menohok alasan bisa sering jalan-jalan. "I don't buy fancy cars and expensive shoes (Saya tidak membeli mobil mewah dan sepatu mahal)," balas Nicholas Saputra kala itu.

Unggahan di akun @txtaboutnicsap itu pun viral. Selain menginspirasi, warganet ramai memberikan komentar dan hampir semua mendukung jawaban Nico.

"Lagian apa urusannya orang-orang nanyain sumber penghasilannya Nicholas, masih kesel aja dengernya," komentar seorang warganet.

"Mau kayak gini. Gapapa nggak punya barang branded, yang penting fungsinya. Soalnya lebih kepengen jalan-jalan daripada ngabisin uang buat belanja," timpal warganet lainnya mengomentari jawaban Nicholas Saputra tentang traveling.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: