Sukses

Cardi B Cetak Logo Louis Vuitton di Rambut Pirangnya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cardi B kembali menjadi perhatian publik. Usai memamerkan sejumlah makanan, kini ia mengunggah potret dengan rambut yang dicetak logo Louis Vouitton. Ia mengungkapkan, apa yang ia lakukan sebagai pekerjaan pesanan, seperti dilansir dari Page Six, Kamis (30/7/2020).

Dengan bantuan stylist Baba Jagne, ia memadukan rok mini dan crop top Louis Vuitton warna cokelat yang serasi. Ia tampak serasi dengan penampilan warna busana dan rambutnya.

Sambil melangkah santai, tangan kanan rapper itu tampak menenteng tas Louis Vuitton yang ikonok Boite Chapeau berbentuk bulat. Begitu pun dengan sepasang anting hoop yang bergantung di telinganya.

"I'm on my way ...(Saya sedang dalam perjalanan)," ungkap Cardi B, baru-baru ini. Penampilan perempuan itu benar-benar tampak santai.

Dilansir dari WMagazine, Rabu, 29 Juli 2020, penampilan rambut Louis Vuitton Cardi B ini sepertinya sudah dicat. Tentu saja pengecatan rambut itu menggunakan pewarna yang aman untuk rambut. Sayangnya, tak disebutkan berapa lama proses pengecatan rambutnya itu.

2 dari 3 halaman

Cetak Logo Fesyen

Sementara itu, Baba Jagne yang menangani pakaian, Cardi B yang "melakukan sisanya" ketika muncul untuk memikirkan ide mencetak logo fesyen pada rambut pirang panjangnya. Tampilan Cardi B tampak menjadi sangat glamor.

"Yes, ponytail!!!," komentar warganet. "Woooo," tulis warganet yang seperti terpesona.

Dua potret yang diunggah pada dua hari lalu itu, kini sudah dilihat lebih dari 3,8 juta kali. Sementara itu, ribuan orang memberikan komentar atas potret tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :